kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Dayin Mitra bakal luncurkan dua produk anyar


Rabu, 05 Juli 2017 / 10:26 WIB
Dayin Mitra bakal luncurkan dua produk anyar


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Demi mendongkrak pertumbuhan premi beberapa perusahaan asuransi gencar terbitkan produk baru. Salah satunya yakni PT Asuransi Dayin Mitra Tbk yang juga berencana untuk merilis produk baru di tahun ini.

Dewi Mandrawan, Presiden Direktur Asuransi Dayin Mitra mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya bakal segera meluncurkan dua produk baru. Sambil menunggu izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perusahaan berkode emiten ASDM di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini tengah mempersiapkan produk yang akan dikombinasikan jenisnya dengan produk lain.

"Misalnya dari jenis produk asuransi kebakaran, kami akan kombinasikan dengan jenis lain," beber Dewi, baru-baru ini.

Untuk memperkenalkan produk ini kepada nasabah, ASDM juga memiliki strategi khusus yakni dengan menggandeng saluran distribusi yang jaringannya cukup luas. Dewi menyebut, pihaknya bakal bekerja sama dengan bank-bank besar dan perusahaan yang jaringannya cukup luas.

Dengan penambahan dua produk ini, ASDM menargetkan bisa meraup premi sebesar Rp 900 miliar. Target tersebut meningkat 9,12% dari realisasi perolehan premi tahun 2016 lalu yang tercatat Rp 824,75 miliar.

Sementara, hingga kuartal I-2017, ASDM telah mengantongi premi sebesar Rp 254,34 miliar. Adapun periode yang sama tahun lalu premi ASDM sebesar Rp 117,09 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×