kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DBS Bank dan Chubb umumkan peresmian kerja sama 15 tahun distribusi asuransi


Minggu, 11 Februari 2018 / 16:35 WIB
 DBS Bank dan Chubb umumkan peresmian kerja sama 15 tahun distribusi asuransi
ILUSTRASI. Bank DBS


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DBS Bank Ltd dan Chubb mengumumkan peresmian kerja sama 15 tahun distribusi asuransi dan referral business di Indonesia, menyusul peresmian serupa yang telah dilakukan di Singapura, Hong Kong, China dan Taiwan pada awal tahun ini.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, efektif per 1 Februari 2018, PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) mulai mendistribusikan perlindungan asuransi dari PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) yang mencakup tiga jenis produk asuransi umum bagi segmen nasabah perorangannya. DBS Indonesia juga menjalankan referral business model untuk asuransi kendaraan bermotor dan properti dari Chubb untuk nasabah korporasinya.

Melalui kemitraan asuransi umum secara regional ini, sebanyak 6 juta nasabah retail, wealth dan SME DBS Group dapat mengakses serangkaian produk unggulan Chubb, di seluruh jaringan DBS Group yang jumlahnya lebih dari 200 cabang. Komitmen DBS Group dalam bidang digital juga menjadi landasan yang kokoh bagi Chubb untuk memperluas jangkauan distribusinya di seluruh pasar utama di Asia.

"Sejarah Chubb dalam menyediakan inovasi digital, berkolaborasi dengan para mitra dalam merancang serangkaian produk unggulan di pasar bagi berbagai segmen nasabah menjadikan Chubb sebagai mitra yang ideal bagi DBS Group," kata Pearlyn Phau, Deputy Group Head Consumer Banking & Wealth Management DBS dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Minggu (11/2).

Paul McNamee, Regional President Chubb di Asia Pasifik, menambahkan kedua pihak memiliki ambisi yang serupa dalam hal digital. Kerja sama ini merupakan strategi yang baik serta sejalan dengan rencana pertumbuhan bisnis Chubb di Asia. "Kami merasa antusias atas kesempatan ini, untuk berkolaborasi menciptakan inovasi yang akan meningkatkan pengalaman nasabah di dalam ekosistem DBS Group," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×