kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,19   -8,30   -0.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dinilai tangguh di tengah pandemi, Askrindo Syariah raih penghargaan BUMN 2021


Jumat, 09 April 2021 / 21:48 WIB
Dinilai tangguh di tengah pandemi, Askrindo Syariah raih penghargaan BUMN 2021
ILUSTRASI. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah meraih penghargaan sebagai Special Recognition untuk kategori ?Survival Value Creation In Time Of Covid-19?.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) meraih penghargaan sebagai Special Recognition untuk kategori “Survival Value Creation In Time Of Covid-19” dalam kegiatan Anugerah BUMN 2021 pada 8 April 2021 bertempat di Grand Ballroom Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta.

Direktur Utama Askrindo Syariah, Soegiharto turut hadir dan menerima langsung  apresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan BUMN yang berhasil membangun strategi dan transformasi di tengah masa pandemi covid-19 yang saat ini melanda Indonesia.

"Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pencapaian kinerja perusahaan dalam bertahan dan berinovasi secara strategi bisnis di tengah pandemi covid-19," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (9/4).

Soegiharto menambahkan, secara cepat dan tanggap Askrindo Syariah mampu beradaptasi dan bertransformasi atas dinamika proses bisnis yang disebabkan oleh pandemi covid-19 untuk dapat selalu berkontribusi secara maksimal di sektor ekonomi kepada para pemegang saham dan seluruh stakeholder yang terlibat dan bergantung pada keberlanjutan operasi perusahaan. 

Baca Juga: Dukung PEN, penjaminan kredit Jamkrindo dan Askrindo bertambah

Diikuti oleh hampir seluruh perusahaan BUMN yang ada di Indonesia, proses penilaian serta penjurian dipimpin Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng menitikberatkan pada berbagai aspek, dimana aspek transformasi organisasi dan inovasi strategi bisnis yang coba diunggulkan oleh Askrindo Syariah. 

Anugerah BUMN 2021 merupakan penyelenggaraan tahun ke-10 yang secara sukses berhasil dilaksanakan oleh BUMN Track dan didukung oleh PPM Manajemen dalam memberikan apresiasi pada para perusahaan BUMN untuk terus berinovasi dan bertransformasi untuk kemajuan negara Indonesia.

Askrindo Syariah telah memiliki layanan lainnya seperti Online System Application (OSA) dan host to host untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh mitra bisnis, selain itu terdapat keunggulan di bidang IT dengan penerbitan sertifikat menggunakan E-Polis sehingga nasabah dapat dilayani dengan cepat.

Hingga saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki 16 kantor cabang serta 15 kantor perwakilan pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga dapat lebih optimal melayani Mitra Bisnis.

Selanjutnya: Jokowi minta KUR bisa sampai Rp 20 miliar, bebas jaminan dan bunga kredit dipangkas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×