kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,93   -10,56   -1.11%
  • EMAS926.000 -0,32%
  • RD.SAHAM 0.35%
  • RD.CAMPURAN 0.29%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

Dorong kinerja unitlink, Generali andalkan ROBOARMS


Kamis, 25 November 2021 / 16:45 WIB
Dorong kinerja unitlink, Generali andalkan ROBOARMS
ILUSTRASI. Kantor layanan asuransi Generali Indonesia.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) andalkan ROBOARMS untuk mendongkrak kinerja unitlink. Meski kondisi pandemi berlangsung dalam 2 tahun terakhir, polis nasabah dengan ROBOARMS mayoritas menunjukkan kinerja dan tumbuh optimal di atas IHSG.

Hingga September 2021, 97% nasabah yang sudah mengaktifkan ROBOARMS, kinerjanya di atas IHSG, bahkan diantaranya mencapai lebih dari 40%.

“Bahagia rasanya, melihat dan mendengar langsung dari nasabah yang benar-benar merasakan menikmati manfaat ROBOARMS. Inilah bagian dari bukti nyata visi kami, mengoptimalkan nilai investasi pada unit link untuk proteksi yang lebih maksimal sekaligus memberikan kenyamanan," ungkap Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, dalam siaran pers, Kamis (25/11). 

Apalagi kata Edy, dalam kondisi pasar saat pandemi yang tidak menentu, perubahan alokasi secara otomatis sangat diperlukan, dan ini Generali fasilitasi gratis bagi semua nasabah unit link sebagai layanan finansial eksklusif, tanpa premi minimum. "Begitu adaptif, 24 jam bekerja, dan sangat fleksibel. Dengan RoboARMS, nasabah tinggal duduk santai, tujuan finansialpun tercapai,” katanya. 

Baca Juga: Obligasi Adira Finance raih peringkat idAAA

Kinerja baik ini telah dirasakan oleh salah satu Nasabah Generali, Silvia Laura. Bergabung menjadi nasabah Generali sejak tahun 2014, ia telah membuktikan kinerja ROBOARMS pada polis unitlinknya. 

Kinerja ROBOARMS yang terus optimal mendorong terus menumbuhkan kepercayaan Silvia pada Generali. Memastikan proteksi untuk keluarga sekaligus investasi untuk persiapan dana masa depan, kini Silvia sudah memiliki 5 polis.

Asal tahu saja, resmi diluncurkan tahun 2019, ROBOARMS merupakan fitur yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah portofolio aset secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah. Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, ROBOARMS Generali menjadi fitur investasi pionir di industri yang membantu nasabah untuk mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang lebih terjaga terus-menerus.

Selanjutnya: Dibayangi pandemi, Indonesian Paradise Property (INNP) merevisi target pendapatan

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

[X]
×