kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Dorong Persiapan Mudik Lebaran, Sompo Insurance Tawarkan Beragam Program


Senin, 18 Maret 2024 / 17:06 WIB
Dorong Persiapan Mudik Lebaran, Sompo Insurance Tawarkan Beragam Program
ILUSTRASI. Sompo Insurance Menyambut Ramadan dengan kampanye #SelamatSompoTujuan


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka mempersiapkan diri untuk perjalanan mudik lebaran, PT Sompo Insurance Indonesia ("Sompo Insurance") meluncurkan beberapa kegiatan preventif agar perjalanan aman dan selamat sampai tujuan. Mulai dari pelayanan cek mobil gratis dan penawaran perlindungan asuransi dengan harga ramah kantong.

Sebagai informasi, berdasarkan data BPS pergerakan kendaraan dalam arus mudik dan balik Lebaran di tahun lalu mencapai 26.3 juta pergerakan melalui darat, laut, dan udara. Dalam rangka mendorong keselamatan pada arus mudik tahun ini maka Sompo menggunakaan keahliannya untuk melindungi pelanggan dan memitigasi risiko lewat kampanye #SelamatSompoTujuan.

Menurut Eric Nemitz, Presiden Direktur Sompo Insurance, Ramadan memiliki banyak makna di Indonesia; bulan ini merupakan waktu untuk berpuasa, melakukan refleksi diri, dan sering kali digunakan sebagai momen untuk berkumpul dengan orang-orang tercinta serta melakukan perjalanan mudik. Sompo bertujuan untuk menggunakan keahliannya dalam melindungi pelanggan, dan memitigasi risiko untuk memastikan kesejahteraan dan keselamatan masyarakat.

"Mudik merupakan puncak dari musim perjalanan nasional, dan bersama dengan mitra kami, Sompo menawarkan program cek mobil gratis agar masyarakat dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman," kata Eric.

Baca Juga: Sompo Berkolaborasi dengan TransNusa Beri Perlindungan bagi Penumpang

Diantaranya ada program cek mobil yang menawarkan pemeriksaan gratis untuk komponen esensial mobil seperti oli, ban, air radiator, aki, dan rem guna memastikan kendaraan siap untuk perjalanan mudik yang panjang. Untuk memanfaatkan fasilitas ini bisa mulai tanggal 15 Maret, setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB. Sompo akan mengarahkan pemilik mobil yang telah terdaftar ke bengkel rekanan sesuai dengan lokasi, waktu, dan kapasitas masing-masing bengkel.

Sompo bekerjasama dengan  16 bengkel dan dealer, yaitu Mitsubishi Srikandi Pecindilan Surabaya, Wicaksana Berlian Motor – Mitsubishi Motors, Mitsubishi Cempaka Putih, Mitsubishi Ciputat Tangerang Selatan, Mitsubishi Solo, Eka Auto (Ciputat, Serpong, Karawaci), MJM 2 Bogor, Padi Autocare Cibubur, Harmonic Bekasi, Paint Auto Repair Depok, Santoso Semarang, Maestro Yogyakarta, Nitro 1 Solo, Esa Wahana Surabaya. Selain itu, Sompo juga akan mengadakan mini touring dan sesi talkshow literasi asuransi dengan komunitas Mitsubishi Xpander XMOC, yang akan memberikan nasihat keuangan serta solusi proaktif dalam perawatan mobil

Sompo juga menawarkan perlindungan untuk kecelakaan personal selama mudik yang dijual lewat e-commerce Bli-Bli mulai dari Rp 9.500. Asuransi ini menanggung biaya pengobatan yang disebabkan oleh kecelakaan, kecelakaan diri, dan cacat akibat kecelakaan, serta santunan kebakaran dan kebongkaran untuk rumah yang ditinggal mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×