kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong transaksi digital banking, Bank Sinarmas terapkan omnichannel experience


Senin, 06 September 2021 / 19:41 WIB
Dorong transaksi digital banking, Bank Sinarmas terapkan omnichannel experience
ILUSTRASI. Nasabah menggunakan ATM Bank Sinarmas KCU BSD Tangerang Selatan, Minggu (13/1). /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/13/01/2019.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring dengan kondisi PPKM dan beberapa kelonggaran pada kegiatan masyarakat yang telah Pemerintah terapkan akan meningkatkan aktivitas di luar ruang. Namun karena masyarakat juga sudah terbiasa melakukan aktivitas secara digital maka masyarakat membutuhkan layanan perbankan yang bisa mengikuti tren saat ini dimana transaksi diharapkan bisa melalui online maupun offline. 

Bank Sinarmas pun terus mengembangkan layanan digitalnya untuk mengadopsi seluruh kebutuhan nasabah. Layanan mobile banking SimobiPlus Bank Sinarmas hadir memberikan omnichannel experience untuk menunjang gaya hidup online/offline atau hybrid dan menjadikan jembatan kebutuhan nasabah dalam mengakses layanan perbankan.

Omnichannel experience merupakan layanan digital perbankan yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Kini, hanya dengan 1 super aplikasi yang serba bisa yaitu mobile banking SimobiPlus Bank Sinarmas, nasabah bisa belanja pakaian di gerai fashion ataupun makan minum di restoran terkemuka di mall terkemuka," kata Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo dalam keterangannya, Senin (6/9).

"Kami selalu memikirkan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah kami dengan cara yang paling mudah yaitu menggunakan handphone yang tidak pernah lepas dari genggaman kita," lanjut dia.

Baca Juga: Meskipun merugi, Bank Neo Commerce optimistis dorong digitalisasi

Khusus untuk perayaan ulang tahun Bank Sinarmas ke-32, nasabah dapat menikmati diskon sebesar 32% dalam pembelian e-voucher di super aplikasi Simobiplus selama periode sampai akhir September 202. Nasabah dapat berbelanja ataupun pesan makanan dari merchant yang sudah bekerja sama, di antaranya Tokopedia, GoJek, GrabFood, Boga Group (Pepperlunch, Bakerzin, dan lainnya), Starbucks, Ismaya Group, FamilyMart dan lainnya.

“Dengan menggandeng Ultra Voucher dalam menghadirkan e-voucher di SimobiPlus, nasabah Bank Sinarmas kini dapat mengakses beragam e-voucher diskon yang telah disediakan dengan mudah. Mau makan di resto, hangout di café/coffee shop, belanja fashion semua bisa dilakukan secara cashless. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan secara digital, melalui Simobiplus semua kebutuhan bisa dilayani dan digunakan di berbagai physical outlet,” tambah Frenky. 

Selain itu, dia bilang  masih banyak lagi keunggulan utama yang dapat dinikmati nasabah melalui SimobiPlus mulai dari gratis transfer antar bank, transaksi berhadiah e-voucher belanja, kemudahan bayar tagihan dan top up e-wallet, buka tabungan online, ajukan kartu kredit online, buka deposito online dengan bunga spesial, buka tabungan berencana (Simas TARA), hingga top up/beli investasi. 

Selanjutnya: Makin bertambah, BI catat 9,4 juta merchant implementasikan QRIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×