kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong transaksi keuangan, Grup BNI ikut Halal Park


Minggu, 28 Juli 2019 / 18:19 WIB
Dorong transaksi keuangan, Grup BNI ikut Halal Park


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Halal Park merupakan salah satu destinasi wisata halal yang ada di Jakarta. Tempat wisata halal yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 16 April 2019 lalu ini memang menyasar kalangan anak muda.

Tak mau ketinggalan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ikut berpartisipasi dalam lewat Rumah Kreatif BUMN (RKB) BNI Fest mulai dari tanggal 27-28 Juli 2019 di Halal Park, Area Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebanyak 10 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BNI menjajakan produk kuliner unggulan di Halal Park diantaranya yaitu Pempek Bulet, Pudingu, Sosis Bakar Lulu, Soto Mie Bakso, Sicipi Food, Arafi Food, Pentol Pedas SS, Ramen n Sushi Emperan, Sari Lemon Soogeh, dan Jalanin Doeloe Kopi.

“Kami berharap hadirnya RKB BNI Fest dapat menjadi salah satu pilihan tempat rekreasi bersama keluarga. Selain aneka kuliner dari UMKM binaan BNI, kami juga menyediakan layanan perpanjang passport,” ungkap Corporate Secretary BNI Meiliana dalam keterangan resminya, Minggu (28/7).

RKB BNI Fest kali ini juga mengajak pengunjung Halal Park untuk melek layanan perbankan, salah satunya adalah dengan mewajibkan transaksi pada kesempatan ini menggunakan uang elektronik produk BNI, yaitu BNI TapCash.

Langkah ini merupakan bagian dari kampanye gerakan non tunai yang digelorakan pemerintah. Transaksi TapCash di Halal Park ini akan menambah jumlah kartu yang beredar, jumlah transaksi, dan nilai transaksi yang menggunakan TapCash.

Per Juni 2019, volume transaksi Kartu BNI TapCash tumbuh 29,5%. Kenaikan volume transaksi tersebut ditopang oleh pertumbuhan sebesar 47% secara year on year (yoy). Jumlah transaksi melalui kartu BNI Tapcash sendiri telah mencapai 29 juta transaksi pada Semester I 2019.

Anak usaha BNI juga ikut serta dalam perhelatan tersebut, BNI Syariah misalnya mengadakan story telling serta pemberian santunan kepada anak-anak istimewa. Serta bagi para pengunjung yang ingin berqurban di tahun ini, ada program ”Qurban Hasanah” untuk berqurban dengan mudah, cukup dengan membayar melalui internet banking, mobile banking, maupun ATM.

BNI Life menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis dengan metode Quantum serta dilengkapi informasi kebutuhan perlindungan produk kesehatan, Investasi maupun pendidikan.

Dengan demikian, pengunjung dapat menjadi lebih aware dengan kesehatannya ketika berwisata di akhir pekan. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Produk BNI Life bisa mengunjungi kantor cabang BNI terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×