kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung tim medis tangani covid-19, Bhinneka Life donasikan APD


Kamis, 21 Mei 2020 / 16:39 WIB
Dukung tim medis tangani covid-19, Bhinneka Life donasikan APD
ILUSTRASI. Bhinneka LIfe salurkan donasi APD untuk RSUD Panembahan Senopati, Bantul, DIY Yogyakarta.


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Penyebaran virus corona  (Covid-19) yang terus meningkat di beberapa wilayah Indonesia, mendorong perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) untuk terus maju memperkuat perannya dalam upaya membantu masyarakat dan mendukung pemerintah untuk memerangi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Yang terbaru, Bhinneka Life kembali mewujudkan dukungan dan kepeduliannya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menyalurkan bantuan berupa lebih dari 900 alat pelindung diri untuk tenaga medis RSUD Panembahan Senopati, Bantul, DIY Yogyakarta pada Rabu (20/5). Bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan donasi karyawan Bhinneka Life dan dana CSR perusahaan. 

Sebelumnya, BhinnekaLife sukses mensosialiasikan pencegahan penyebaran virus corona kepada karyawan, nasabah, tenaga pemasar dan masyarakat Indonesia melalui  strategi aktivitas komunikasi dan campaign perusahaan yang bertema “Bersama Bisa Cegah Corona” hingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Corporate Public Relation Award (IPRA) 2020,

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan selaras dengan tagline Bhinneka Life yaitu “Bersatu Dalam Kebaikan”, perseroan berkomitmen untuk terus menebarkan kebaikan untuk membantu masyarakat dan mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. "Hal tersebut juga merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan,"kata Wiroyo dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (21/5). 

Wiroyo menambahkan, pemberian donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi keluarga besar Bhinneka Life kepada seluruh tenaga medis yang berjuang untuk membantu para pasien terdampak Covid-19. "Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya dan pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” imbuh Wiroyo. 

Berbagai alat pelindung diri seperti coverall Alat Pelindung Diri (APD), face shield, googles, masker N95, shoes cover, gloves, surgical mask dan hand sanitizer diberikan oleh Bhinneka Life untuk tenaga medis RSUD Panembahan Senopati, yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk wilayah DIY Yogyakarta, Jawa Tengah. 

Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul, I Wayan Marthana Widiana Kedel, mengapresiasi pemberian donasi APD yang disalurkan Bhinneka Life. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bhinneka Life dan apresiasi setinggi-tingginya atas donasi yang diberikan. Semoga menjadi amal kebaikan bagi para donator," kata I Wayan. 

Sebelumnya, Bhinneka Life telah mewujudkan kepeduliannya kepada agen pemasar Bhinneka Life melalui "Program Apresiasi dan Simpati” Untuk 1500 Agen Berprestasi dengan memberikan voucher belanja elektronik Indomaret senilai Rp 200.000 untuk 1.500 orang agen pemasar berprestasi yang dapat digunakan untuk berbelanja sembako dan kebutuhan sehari-sehari.  

Selain itu, dalam waktu dekat ini Bhinneka Life juga akan membagikan 20.000 masker kain gratis kepada agen pemasarannya dan masyarakat yang juga merupakan bagian dari rangakaian program kepedulian Bhinneka Life untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×