Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance mencanangkan program Go Regular-Ready to Digital dalam rangka menyambut peringatan ulang tahunnya yang ke-22.
Go Regular yang dicanangkan BNI Life ke depannya akan lebih fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala dan dibayarkan dalam masa pembayaran premi selama polis berlaku, seperti produk unitlink reguler premi dan produk tradisional.
Sedangkan Ready to Digital merupakan komitmen BNI Life untuk bisa cepat beradaptasi terhadap perubahan dan melakukan transformasi yang mengarah kepada digital bisnis dalam upaya memenangkan persaingan.
Dengan didukung oleh dua grup besar pemegang saham yakni Bank BNI dan Sumitomo Life, BNI Life akan terus fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala dan juga melakukan transformasi digital.
“BNI Life dengan semangat dan komitmen yang tinggi berupaya memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan yang terpercaya, dengan segala kemudahannya, kepada segenap lapisan masyarakat Indonesia dan semoga menjadi perusahaan asuransi nasional terkemuka, kebanggan bangsa,” kata Achmad Baiquni, Direktur Utama Bank BNI sekaligus CEO dan pemegang saham BNI Life dalam keterangan resminya Rabu (28/11).
Masahiro Hashimoto, CEO Sumitomo Life juga menyampaikan, di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat, pasar asuransi jiwa tumbuh dengan sangat baik, BNI Life telah membuktikan pertumbuhan multichanel sekaligus memperbaiki kinerja perusahaan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News