kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukungan Bank Bjb untuk Fasilitas Pembinaan Atlet


Minggu, 26 Maret 2023 / 19:45 WIB
Dukungan Bank Bjb untuk Fasilitas Pembinaan Atlet
Grup voli Bandung Bjb Tandamata yang berhasil menyabet gelar juara pada ajang Proliga 2023


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bank Bjb mendukung dunia olahraga melalui pemberian fasilitas wadah pembinaan atlet yang baik khususnya cabang olahraga voli.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb berperan aktif dalam membina serta mencetak atlet nasional yang profesional dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Salah satu kegiatan olahraga yang dapat dukungan Bank Bjb adalah grup voli Bandung Bjb Tandamata yang berhasil menyabet gelar juara pada ajang Proliga 2023 sektor Putri setelah unggul 3 set dari Jakarta Pertamina Fastron. 

Baca Juga: Transaksi Agen Laku Pandai Sejumlah Perbankan Semakin Melesat

Grand Final tersebut diselenggarakan pada Sabtu 18 Maret 2023 di Gor Amongrogo, Yogyakarta.

"Bandung bjb Tandamata telah memperlihatkan permainan yang luar biasa sepanjang turnamen ini. Semoga prestasi mereka dapat terus meningkat dan berdampak positif bagi perkembangan voli Indonesia ke depannya," ungkap Widi dalam siaran pers minggu (26/3).

Ketua tim Bandung bjb Tandamata Tachyan Iskandar menghaturkan ucapan selamat dan rasa bangga kepada tim yang telah berhasil menyuguhkan permainan terbaik mereka. Dia berharap gelar juara pun dapat kembali diraih di tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu, jajaran direksi bank bjb serta sejumlah pejabat di wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta kabupaten/kota pun turut hadir secara langsung memberikan dorongan semangat. 

Baca Juga: Impor Ilegal Pakaian Bekas Dinilai Ancam Industri UMKM

Di antaranya adalah Kadispora Jawa Barat Asep Sukmana, Atalia Praratya Kamil, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Direktur Operasional bank bjb Redi Setiawan, Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania, Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna, serta para pemimpin divisi bank bjb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×