kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

East Ventures Beri Pendanaan untuk Rumah Desain Perhiasan Asal Singapura MADLY


Jumat, 26 Mei 2023 / 18:04 WIB
East Ventures Beri Pendanaan untuk Rumah Desain Perhiasan Asal Singapura MADLY
ILUSTRASI. Perayaan ulang tahun ke-10 East Ventures


Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. East Ventures beri suntikan modal untuk MADLY, yang merupakan rumah desain perhiasan dengan konsep bespoke di Singapura.

Dengan dukungan dana dan panduan praktik operasional dari East Ventures, brand perhiasan yang telah berusia sembilan tahun ini siap untuk mempercepat ekspansi internasionalnya.

“Kami takjub dengan kemampuan MADLY untuk mentranformasikan industri perhiasan berkonsep bespoke, terutama dengan pendekatan inovatifnya di aspek desain, manufaktur, dan pengalaman pelanggan, sehingga membedakannya dari toko perhiasan tradisional lainnya,” ujar Co-Founder dan Managing Partner East Ventures, Willson Cuaca dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/5).

MADLY yang berdiri tahun 2014 ini siap dengan misi untuk mendobrak sektor perhiasan batu berlian di Singapura melalui daya tarik dari batu permata berwarna 0,1% atau kerap disebut sebagai big three, yakni Sapphire, Ruby, dan Emerald, hingga gelombang baru dari batu permata langka seperti Paraiba Tourmaline, Cobalt Spinel, dan Tsavorite Garnet.

Baca Juga: Titip Garap Logistik Kelautan

MADLY tidak hanya menawarkan kualitas dan nilai batu permata serta desain yang memadukan estetika modern dengan keahlian tradisional, tetapi juga menawarkan cerita unik di balik setiap perhiasan dengan konsep bespoke atau perhiasan yang dipersonalisasi.

Selain itu, MADLY juga menawarkan pengalaman yang seamless dan imersif karena turut melibatkan klien di setiap proses pengerjaannya.

“Dengan dukungan East Ventures, kami bersiap memperluas jangkauan kami secara global dan membangun brand perhiasan berkonsep bespoke yang diakui secara internasional,” kata Founder MADLY, Maddy Barber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×