kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.933.000   16.000   0,83%
  • USD/IDR 16.139   -85,00   -0,52%
  • IDX 7.931   38,34   0,49%
  • KOMPAS100 1.118   1,09   0,10%
  • LQ45 827   -2,94   -0,35%
  • ISSI 267   3,46   1,32%
  • IDX30 427   -1,81   -0,42%
  • IDXHIDIV20 491   -1,62   -0,33%
  • IDX80 124   -0,22   -0,18%
  • IDXV30 128   0,08   0,06%
  • IDXQ30 138   -0,34   -0,25%

Equity Life Buka Kantor Cabang


Rabu, 24 Maret 2010 / 19:17 WIB


Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Markus Sumartomjon

JAKARTA. Pasar asuransi yang masih menjanjikan membuat PT Equity Life Indonesia semakin agresif melakukan ekspansi pasar. Perusahaan beraset Rp 950 miliar ini makin gencar memperluas jaringan supaya bisa menggaet nasabah lebih banyak. Sekaligus sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan pendapatan premi.

Awal April nanti, Equity Life bakal membuka cabang perdana di Ternate. Ini merupakan kantor cabang ketiga yang mereka buka di 2010 ini. Sebelumnya, Equity sudah membuka kantor cabang di kota Manado dan Mataram. Tak berhenti sampai di situ saja, di semester II ini, Equity Life juga akan menambah sedikitnya 5 kantor cabang di wilayah Jawa Timur dan Kalimantan.

Kepala Komunikasi Perusahaan Equity Life Indonesia, Bekti Rudianti mengatakan Equity sengaja memilih wilayah tersebut karena masih punya potensi pasar yang cukup menjanjikan. "Saat ini kantor cabang kami sudah 66 kantor di lebih 26 kota. Dengan penambahan kantor di wilayah-wilayah potensial tersebut kami berharap bisa meningkatkan pertumbuhan premi
kami," ujar Bekti, Selasa (23/3).

Bekti mengatakan, tahun ini perusahaan menargetkan pendapatan premi bisa meningkat 35% dibandingkan perolehan tahun sebelumnya. Pendapatan premi bersih Equity di 1009 mencapai lebih dari Rp 643 miliar. "Target pasar kami adalah individu dan kumpulan. Kontribusi premi ritel termasuk unitlink individu lebih dari 50%," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×