kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

EzyPolis gaet Citilink menyediakan produk asuransi proteksi kecelakaan dan Covid-1


Rabu, 08 Desember 2021 / 16:09 WIB
EzyPolis gaet Citilink menyediakan produk asuransi proteksi kecelakaan dan Covid-1
ILUSTRASI. Agregator Asuransi.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan insurtech PT Manggala Artha Sejahtera (EzyPolis) kembali menjalin kemitraan dengan PT Citilink Indonesia, maskapai penerbangan anak perusahaan dari Garuda Indonesia.

EzyPolis menghadirkan produk proteksi kecelakaan diri dan Covid-19 bagi peserta sepeda acara Hidup Sehat Series 2021 Citilink, sebuah kegiatan pariwisata olahraga yang mempromosikan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) kepada masyarakat luas yang meliputi olahraga, pariwisata, dan UMKM lokal yang diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik, serta meningkatkan industri pariwisata di era adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Catat! Ini cara dapatkan tes PCR atau antigen gratis dari Citilink

“Kami menekankan sikap customer-oriented-service untuk berusaha memahami kebutuhan konsumen dan menyederhanakan proses sekaligus memberi kemudahan akses pada produk-produk inovatif kami. Kemitraan dengan Citilink pada produk proteksi kecelakaan diri dan COVID-19 dikemas dengan melihat kebutuhan para pesepeda demi kenyamanan dan keamanan ekstra sepanjang acara,” jelas Ahmad S. Hasibuan, Direktur Utama EzyPolis dalam siaran pers, Rabu (8/12).

Produk proteksi tersebut memberikan berbagai jaminan, antara lain Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Santunan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan, Santunan Meninggal Dunia ketika dinyatakan akibat terinfeksi Covid-19, Santunan Biaya Pengobatan Akibat Kecelakaan, Santunan Rawat Inap ketika dinyatakan terinfeksi Covid-19.

“Kemitraan kami dengan EzyPolis telah berlangsung sejak tahun 2020, dimana kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui diversifikasi produk asuransi perjalanan terlengkap bagi pelanggan kami. Pada kegiatan olahraga bersepeda Citilink ini, keselamatan menjadi prioritas utama kami. Dilengkapi dengan asuransi proteksi dari EzyPolis, dapat membantu kami dari segala resiko perjalanan yang kemungkinan akan terjadi,” ujar VP Corporate Secretary & CSR Citilink Diah Suryani.

Sebelumnya, EzyPolis telah menyediakan produk asuransi proteksi kehilangan atau kerusakan barang kepada Citilink Cargo, dan proteksi perjalanan Royal Green.




TERBARU

[X]
×