kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Fintech Jembatan Emas menyalurkan permodalan ke kurir dan karyawan Paxel


Jumat, 14 Februari 2020 / 20:25 WIB
Fintech Jembatan Emas menyalurkan permodalan ke kurir dan karyawan Paxel
ILUSTRASI. Kerjasama Paxel dengan Jembatan Emas

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kolaborasi menjadi kata kunci di era digital. Itulah yang dilakukan perusahaan financial technology (fintech) peer to peer (P2P) lending, Jembatan Emas dan Paxel, perusahaan logistik berbasis aplikasi. Jembatan Emas memberikan bantuan pembiayaan berupa modal usaha kepada para kurir Paxel, yang dikenal dengan sebutan Hero dan karyawan Paxel yang mau dan akan memulai usaha. Jembatan Emas juga siap membiayai pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) pengguna jasa Paxel yang saat ini sudah mencapai lebih dari 600.000,.

Kolaborasi ini  merupakan salah satu tujuan Jembatan Emas, uakni mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia dan meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. “Sesuai program Heropreneur yang Paxel miliki, kami mendorong para kurir (Hero)  melakukan pengembangan diri dengan memulai usaha dan menjadi pelaku usaha. Kerjasama dengan Jembatan Emas kami harapkan dapat membantu para Hero, karyawan maupun pelanggan kami agar dapat memulai atau mengembangkan usaha mereka," ujar Direktur Paxel, Bryant Christanto, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id. Jumat (14/2). .


Kolaborasi business-to business (B2B) ini diharapkan mampu memberikan kemudahan terlebih bagi kurir Paxel dan mitra UMKM pelanggan Paxel dalam mengajukan pinjaman dan memulai atau mengembangkan usaha mereka. Proses mudah dan tidak memerlukan data keuangan yang rumit. Selain proses simpel, Jembatan Emas memberikan promosi harga. Jembatan Emas berharap, pembiayaan ini benar-benar menjadi jawaban bagi calon-calon pelaku usaha UMKM di Indonesia.




TERBARU

Close [X]
×