Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Putri Werdiningsih
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) resmi mengumumkan rebranding dari “Cashlez” menjadi “cashUP”. Ini dilakukan sebagai langkah strategis untuk memperkuat fokus bisnis dan mendorong inovasi di industri pembayaran.
Presiden Direktur Cashlez Worldwide Indonesia, Willy Chandry mengatakan, meskipun identitas visual dan nama usaha operasional berubah, nama badan hukum perseroan tetap PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk.
“Rebranding menjadi cashUP momentum strategis yang menandai transformasi menyeluruh dalam perjalanan kami untuk menjadi mitra teknologi dan solusi pembayaranyang paling terpercaya dan andal,” ujar Willy dalam keterangan resmi, Rabu (27/8/2025).
Baca Juga: Saham OASA, FLMC dan CASH Masuk Radar UMA, Investor Perlu Cermati Hal Ini
Asal tahu saja Cashlez menyediakan berbagai solusi pembayaran, mulai dari kartu kredit, debit, QRIS, virtual account, hingga layanan Buy Now Pay Later (BNPL). Terbaru, perseroan juga meluncurkan perangkat EDC dual-screen yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi transaksi antara merchant dan pelanggan.
“Teknologi baru ini memungkinkan merchant mengelola pembayaran dengan lebih cepat dan akurat, sementara pelanggan dapat memantau detail transaksi secara langsung,” tuturnya.
Sebagai bagian dari transformasi, perusahaan juga menyesuaikan identitas digitalnya, mulai dari logo, situs resmi www.cashup.id, akun media sosial @cashup.id, hingga email resmi perusahaan.
Selanjutnya: Pembiayaan Danantara Berpotensi Datangkan Investasi, Tapi Tergantung Faktor Penentu
Menarik Dibaca: Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor di WhatsApp, Lindungi Akun dari Hacker!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News