kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.470.000   6.000   0,24%
  • USD/IDR 16.705   1,00   0,01%
  • IDX 8.677   -9,12   -0,11%
  • KOMPAS100 1.190   -4,09   -0,34%
  • LQ45 853   -1,76   -0,21%
  • ISSI 310   0,09   0,03%
  • IDX30 438   -0,40   -0,09%
  • IDXHIDIV20 507   1,46   0,29%
  • IDX80 133   -0,28   -0,21%
  • IDXV30 138   -0,11   -0,08%
  • IDXQ30 139   0,30   0,22%

Fokus Perkuat Bisnis Pembayaran, Cashlez Rebranding jadi cashUP,


Kamis, 28 Agustus 2025 / 14:17 WIB
Fokus Perkuat Bisnis Pembayaran, Cashlez Rebranding jadi cashUP,
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) Willy Chandry saat rebranding Cashlez menjadi CashUP di Jakarta, Rabu (27/8/2025). Rebranding ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat fokus bisnis dan mendorong inovasi berkelanjutan di tengah pertumbuhan pesat industri pembayaran di Indonesia. (KONTAN/Cheppy A. Muchlis)


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) resmi mengumumkan rebranding dari “Cashlez” menjadi “cashUP”. Ini dilakukan sebagai langkah strategis untuk memperkuat fokus bisnis dan mendorong inovasi di industri pembayaran.

Presiden Direktur Cashlez Worldwide Indonesia, Willy Chandry mengatakan, meskipun identitas visual dan nama usaha operasional berubah, nama badan hukum perseroan tetap PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk.

Rebranding menjadi cashUP momentum strategis yang menandai transformasi menyeluruh dalam perjalanan kami untuk menjadi mitra teknologi dan solusi pembayaranyang paling terpercaya dan andal,” ujar Willy dalam keterangan resmi, Rabu (27/8/2025).

Baca Juga: Saham OASA, FLMC dan CASH Masuk Radar UMA, Investor Perlu Cermati Hal Ini

Asal tahu saja Cashlez menyediakan berbagai solusi pembayaran, mulai dari kartu kredit, debit, QRIS, virtual account, hingga layanan Buy Now Pay Later (BNPL). Terbaru, perseroan juga meluncurkan perangkat EDC dual-screen yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi transaksi antara merchant dan pelanggan.

“Teknologi baru ini memungkinkan merchant mengelola pembayaran dengan lebih cepat dan akurat, sementara pelanggan dapat memantau detail transaksi secara langsung,” tuturnya.

Sebagai bagian dari transformasi, perusahaan juga menyesuaikan identitas digitalnya, mulai dari logo, situs resmi www.cashup.id, akun media sosial @cashup.id, hingga email resmi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×