kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FWD bikin asuransi buat pecinta olahraga ekstrem


Jumat, 19 Agustus 2016 / 19:31 WIB
FWD bikin asuransi buat pecinta olahraga ekstrem


Reporter: Yuwono Triatmodjo | Editor: Rizki Caturini

DENPASAR. Para pecinta olahraga ekstrem kini bisa semakin bebas berekspresi. Guna meredam risiko kegiatan pemicu adrenalin tersebut, FWD Life Indonesia (FWD Life) kini menawarkan asuransi bertajuk "Bebas Aksi" yang dijual lewat ecommerce.

Dengan membayar uang premi mulai dari Rp 50.000, nasabah bisa mendapatkan uang pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar. Selain itu, nasabah pun bisa membeli asuransi tambahan, bagi perlindungan cacat permanen total, sebagian dan penggantian biaya medis.

Nasabah hanya perlu mengisi formulir secara online, dengan banyak pilihan cara pembayaran. Registrasi pembelian asuransi ini bisa diakses melalui situsnya.

Rudi Kamdani, CEO FWD Life Indonesia mengatakan, FWD berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dari berbagai sisi. "Lewat cara ini juga, masyarakat akan teredukasi mengenai pentingnya berasuransi," tutur Rudi, Kamis (18/8). 

Meski berisiko tinggi, tetap saja ada rambu-rambu agar manfaat asuransi ini bisa dipetik. Seperti misalnya, nasabah tidak merencanakan aksi bunuh diri.
Rudi optimistis asuransi bebas aksi bisa menjadi pilihan masyarakat. Sebab hingga saat ini, asuransi serupa hanya ditawarkan oleh perusahaan asuransi di luar negeri.

Pilihan asuransi yang unik merupakan salah satu upaya FWD Life membidik jumlah nasabah tahun ini sebayak 300.000 nasabah dan satu juta hingga akhir 2017. Hingga Juli 2016, total nasabah FWD Life berdasarkan di kisaran 130.000an orang.

Adalah tahu saja hingga Juli 2016, total premi FWD Life sudah tumbuh dua kali lipat, menjadi sekitar Rp 110 miliar, dari jumlah premi akhir 2015. "Tahun ini kami memiliki target pertumbuhan premi hingga tiga kali lipat," imbuh Paul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×