kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45972,21   -0,45   -0.05%
  • EMAS926.000 -0,22%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

FWD Insurance bersama Halodoc berikan kemudahan akses konsultasi medis via FWD MAX


Rabu, 18 Agustus 2021 / 19:34 WIB
FWD Insurance bersama Halodoc berikan kemudahan akses konsultasi medis via FWD MAX
ILUSTRASI. PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, telah meningkatkan layanan aplikasi FWD MAX melalui kerjasama dengan Halodoc.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital telah meningkatkan layanan aplikasi FWD MAX melalui kerja sama dengan Halodoc.

Kerja sama ini memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis online dengan Dokter maupun membeli obat-obatan, mengatur pengiriman resep mereka dan menjadwalkan janji temu di rumah sakit dalam aplikasi FWD MAX – hanya dalam satu aplikasi, dapat diakses kapan saja, di mana saja selama 24 jam. Layanan ini akan tersedia terlebih dahulu untuk nasabah korporat dengan manfaat rawat jalan.

Baca Juga: Simak Produk Asuransi Kesehatan dengan Premi Murah dari FWD

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Halodoc, yang memiliki tujuan yang sama dengan kami. Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Ini yang membuat kami sangat passionate untuk menciptakan pengalaman nasabah yang baru yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah di setiap produk, agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir,” ungkap Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridhara dalam siaran pers, Rabu (18/8).

Anantharaman menyebut, FWD Insurance bersama Halodoc telah menjalin kerja sama pada 2018 dan inisiatif ini sejalan dengan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta didukung oleh teknologi digital terdepan, kami menghadirkan pengalaman yang berbeda dan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat dan mudah.

Chief Commercial Officer Dionisius Nathaniel Halodoc mengatakan, setelah menjadi telehealth pertama yang menjalin kolaborasi dengan penyedia asuransi, pihaknya melanjutkan misi Halodoc untuk menyederhanakan akses ke layanan kesehatan.

Baca Juga: FWD Group suntik modal dalam bentuk beli saham BRI life, ini kata BRI

"Integrasi Halodoc dengan aplikasi FWD MAX merupakan bukti inovasi dan komitmen kami kepada mitra serta pengguna kami untuk selalu menyediakan pengalaman yang luar biasa,” ujar Dionisius.

Diluncurkan pada 2018, FWD MAX merupakan aplikasi one-stop solution dari FWD Insurance bagi nasabah untuk mengakses layanan digital secara mudah.

Nasabah dapat mengecek polis mereka secara detail, proses pembelian asuransi dan mengajukan klaim bahkan menukarkan berbagai reward melalui poin di aplikasi FWD MAX.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×