kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FWD Life rilis produk unitlink baru yang akan dipasarkan lewat dua kanal distribusi


Senin, 12 Februari 2018 / 15:53 WIB
FWD Life rilis produk unitlink baru yang akan dipasarkan lewat dua kanal distribusi
ILUSTRASI. Logo Asuransi FWD Life


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FWD Life Indonesia merilis produk unitlink anyar bernama FWD Loop pada Senin (12/2). Produk asuransi jiwa komprehensif berbalut investasi tersebut dipasarkan lewat kombinasi dua kanal distribusi yakni online dan keagenan.

Direktur Utama FWD Life Choo Sin Fook mengatakan, perusahaannya berkomitmen untuk terus berinovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi. Dalam pemasaran FWD Loop melalui dua jalur distribusi ini bertujuan menghadirkan pengalaman baru berasuransi.

Peluncuran produk ini, imbuh Choo, diharapkan dapat membantu meningkatkan angka penetrasi yang masih rendah sekitar 2,99% dari Produk Domestik Bruto (PDB).

Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya menambahkan, salah satu kekuatan FWD Loop adalah kombinasi jalur distribusi online dan keagenan yang mempersingkat dan mempercepat proses pembelian asuransi.

Melalui jalur online, nasabah dapat terlebih dahulu memperlajari fitur produk dan manfaat yang ditawarkan kapan saja dan di mana saja. Setelah itu, nasabah yang tertarik dapat membuat janji bertemu dengan agen untuk menyelesaikan proses pembelian produk di tempat dan waktu sesuai keinginan nasabah

"Penyederhanaan proses ini membuat proses berasuransi lebih nyaman dan efektif bukan hanya bagi nasabah tapi juga untuk agen kami," kata Hendra, di Jakarta, Senin (12/2).

Adapun nilai premi yang ditawarkan produk ini beragam yakni sebesar Rp 250.000 per bulan untuk usia 18 tahun-25 tahun, premi Rp 500.000 per bulan untuk 26 tahun sampai 40 tahun. Selain itu premi sebesar Rp 750.000 per bulan yakni untuk usia 41 tahun sampai 45 tahun dan premi Rp 1 juta untuk usia 46 tahun sampai 55 tahun.

Sementara, manfaat yang diperoleh jika meninggal dunia sebesar Rp 250 juta, manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan senilai Rp 125 juta, manfaat penyakit kritis senilai Rp 125 juta dan manfaat penggantian biaya rawat inap sampai kelas kamar Rp 500.000 per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×