kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS1.007.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Gaet Speedwork, Equity Life meluncurkan Covid-19 Protection Care


Rabu, 01 Juli 2020 / 14:40 WIB
Gaet Speedwork, Equity Life meluncurkan Covid-19 Protection Care
ILUSTRASI. Stan perusahaan asuransi jiwa Equity Life Indonesia saat pameran pasar keuangan rakyat di Jakarta (21/12). KONTAN/Daniel Prabowo/21/12/2014

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 belum juga menunjukkan akan berakhir. Penting memiliki perlindungan maksimal guna melindungi diri dan keluarga.

Untuk memberikan perlindungan sekaligus kenyamanan, Equity Life Indonesia menggandeng Speedwork untuk melakukan inovatif dengan meluncurkan Covid-19 Protection Care sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan Speedwork Autocare.

Untuk diketahui, program ini dibuat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang mengedepankan kemudahan, kenyamanan juga kecepatan. Oleh karennaya, masyarakat dapat dengan mudah untuk mendapatkan perlindungan asuransi Covid-19.

Asal tahu saja, pelanggan Speedwork yang telah melakukan transaksi pembelian ban melalui Speedwork Autocare, bisa dengan mudah mendapat perlindungan.

Hanya dengan sekali klik pada link, untuk langsung mendaftarkan diri melalui akun Whatsapp resmi Equity Life Indonesia. Pelanggan yang telah terdaftar, secara otomatis akan mendapatkan 3 manfaat utama sebagai berikut:

1. Manfaat Santunan Harian Rawat Inap di Rumah Sakit akibat Covid-19 sebesar Rp200.000/hari dengan maksimal 14 hari

2. Manfaat tutup usia akibat Covid-19 dengan santunan sebesar Rp10.000.000

3. Manfaat tutup usia akibat kecelakaan dengan santunan sebesar Rp10.000.000

“Tak hanya menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, kami berharap kolaborasi strategis ini dapat mengurangi kekhawatiran pelanggan Speedwork agar bisa merasa tenang dalam menghadapi pandemi melalui program covid-19 Protection Care,” ujar Presiden Direktur Equity Life Indonesia Samuel Setiawan, Rabu (1/7).

Senada, Presiden Direktur Speedwork Foeryanto Jawoto menambahkan, kolaborasi dengan Equity Life merupakan komitmen Speedwork kepada konsumen Indonesia, yang tentunya sejalan dengan situasi saat ini.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×