kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan perbankan


Kamis, 28 Oktober 2021 / 15:08 WIB
Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan perbankan


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi dengan layanan digital banking blu by BCA Digital untuk membantu lebih banyak orang mewujudkan #WacanaJadiNyata.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan, hal ini menjadi kebanggaan bagi Telkomsel dapat menjalin kolaborasi bersama BCA Digital. Kolaborasi ini dihadirkan melalui aplikasi Telkomsel redi dan blu.

"Saya harap kolaborasi ini dapat semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi," kata Wong, dalam keterangan resmi, Kamis (28/10).

Ia percaya, upaya ini akan semakin mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata, dengan tetap mendorong  fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga: Pendapatan PLN tumbuh 4,7% menjadi Rp 204,65 triliun hingga September 2021

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna, serta beragam promo dan reward ekslusif untuk pengguna. 

Seluruh integrasi fitur layanan tersebut akan membuka peluang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman aktivitas keuangan digital terbaik, sesuai kebutuhan terhadap layanan perbankan.

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati mengatakan, perusahaan memiliki misi sebagai Bank-as-a-Service untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia, kami fokus berkolaborasi dengan expertise dari setiap industri. 

Baca Juga: Usai IPO, Mitratel berencana akuisisi sekitar 6.000 menara




TERBARU

[X]
×