kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng BRI, Bank Raya Luncurkan Layanan Transaksi Bagi Nasabah


Jumat, 04 Maret 2022 / 19:28 WIB
Gandeng BRI, Bank Raya Luncurkan Layanan Transaksi Bagi Nasabah
Kerjasama layanan transaksi BRI dengan Bank Raya.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bank Raya Indonesia (Bank Raya) bersama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan layanan transaksi nasabah melalui koneksi langsung (host to host) yang menghubungkan infrastruktur operasional kedua bank. 

Layanan ini akan memfasilitasi penyelesaian transaksi tanpa hambatan (seamless) yang dapat dilakukan oleh nasabah Bank Raya melalui jaringan BRI Group yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain itu, fasilitas transaksi ini merupakan langkah lanjutan dari transformasi Bank Raya, mengikuti beberapa penawaran fasilitas perbankan digital yang dapat diakses dengan cepat, nyaman dan mudah. 

Baca Juga: Ekspansi Digital, Perbankan Siapkan Belanja Modal Besar

Acara soft launching ini dihadiri oleh Sirih Wahyono selaku Kepala Divisi Subsidiary Management BRI, Kaspar Situmorang selaku Direktur Utama Bank Raya dan Hertanto selaku Pimpinan Cabang BRI KC TB Simatupang pada 25 Februari 2022 di Jakarta.

Dengan layanan transaksi host-to-host ini, nasabah Bank Raya dapat melakukan sejumlah transaksi perbankan melalui jaringan kantor-kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. 

Transaksi yang terdapat dalam cakupan layanan ini di antaranya transaksi setor tunai, transaksi tarik tunai, transaksi overbooking (OB) antara rekening Bank Raya dan rekening BRI, transaksi OB antar-rekening Bank Raya, dan fasilitas cetak rekening koran.

“Melalui peluncuran layanan transaksi host-to-host ini, Bank Raya mengimplementasikan strategi  online-to-offline (O2O) yang lebih jauh mendorong inklusi keuangan baik secara digital maupun melalui community branch dan kantor cabang BRI," kata Direktur Utama Bank Raya Kaspar Situmorang dikutip dari laman resmi perseroan, Jumat (4/3). 

Baca Juga: Asing Net Buy Rp 2,39 Triliun, Saham-Saham Ini Paling Banyak Diborong, Jumat (4/3)




TERBARU

[X]
×