kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,44   -0,26   -0.03%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Gandeng DBS Indonesia, Manulife luncurkan dana investasi real estat untuk unitlink


Selasa, 10 November 2020 / 14:33 WIB
Gandeng DBS Indonesia, Manulife luncurkan dana investasi real estat untuk unitlink
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah di Customer Service Asuransi Manulife, Jakarta Selatan, Senin (30/8). . KONTAN/Baihaki/30/8/2010

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menggandeng PT Bank DBS Indonesia meluncurkan dana investasi Manulife Dana Investasi Real Estat Asia Pasifik Dollar (MDIREAPD). Dana Investasi itu menjadi pilihan untuk produk unit link yang ditempatkan di sektor properti Asia Pasifik.

Saat ini, pilihan dana investasi unit link MDIREAPD tersedia pada produk asuransi MiTreasure Optimax Protection (MiTOP). Produk MiTOP merupakan solusi yang memberikan manfaat perlindungan jiwa menyeluruh, serta perencanaan peninggalan berharga bagi orang terkasih.

Produk ini memberikan manfaat tutup usia dan investasi yang saling melengkapi, dimana ketika tutup usia, nasabah akan mendapatkan Nilai Pertanggungan secara otomatis serta Nilai Polis akan menyesuaikan dengan nilai investasi yang terbentuk. MDIREAPD mulai dipasarkan sejak 12 Oktober 2020.

Baca Juga: Jual Citos, Jiwasraya dapat Rp 2,1 T untuk bayar polis tradisional dan saving plan

Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia menyatakan nasabah menggali beragam cara untuk mengoptimalkan perencanaan keuangan. Hal ini guna menghadapi pasar yang semakin bergejolak dan ketidakpastian saat ini.

“Dengan MDIREAPD, nasabah Bank DBS Indonesia dapat melakukan diversifikasi aset propertinya dengan tetap menikmati perlindungan asuransi jiwa. Dengan menciptakan produk baru ini bersama Manulife Indonesia, kami memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan benefit dari beragam jenis aset real estat, fungsi dan lokasi properti di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan jumlah modal awal yang fleksibel,” ujar Paulus dalam keterangan tertulis pada Selasa (10/11).

Ryan Charland, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia mengatakan penawaran MIDREAPD sebagai cara bagi nasabah unit-linked untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan di sektor properti di Asia Pasifik. Guna menjaga tujuan keuangan dan impian-impian masa depan nasabah.

Sejak kerjasama yang terjalin di 2016, Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia telah menghadirkan beragam rangkaian produk, mulai dari unit link, asuransi jiwa, hingga asuransi kesehatan, memenuhi beragam kebutuhan finansial keluarga Indonesia. MiTreasure Optimax Protection (MiTOP) diluncurkan pada 2018.

Baca Juga: Pefindo beri peringkat idA- ke Asuransi Tri Pakarta, ini alasannya

Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia terkontraksi hingga minus 5,32% pada kuartal II/2020. Selain itu, BPS juga menyebutkan ada tujuh sektor dari 17 sektor lapangan usaha, yang masih tumbuh positif secara tahunan. Sektor real estat atau properti dan jasa keuangan adalah dua sektor yang termasuk dalam pertumbuhan positif di tengah pandemi.

 

Selanjutnya: Dua dari lima emiten asuransi catatkan penurunan pendapatan premi

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×