kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Dekoruma, OCBC NISP rilis KTA digital untuk jasa desain interior rumah


Rabu, 13 Oktober 2021 / 18:07 WIB
Gandeng Dekoruma, OCBC NISP rilis KTA digital untuk jasa desain interior rumah
CEO & co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan dan Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP, Veronika Susanti saat peluncuran KTA digital untuk jasa desain interior rumah.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank OCBC NISP Tbk bersama Dekoruma meluncurkan kolaborasi program kredit tanpa agunan (KTA) digital pembiayaan jasa desain interior rumah. Pinjamanini memiliki tenor pembayaran cicilan selama 36 bulan.

Dukungan pembiayaan KTA digital untuk pelanggan Dekoruma lahir karena di masa pandemi ini sebagian besar masyarakat menghabiskan waktu lebih banyak di rumah.

Dengan semakin banyaknya aktivitas yang dijalankan di rumah, maka ketepatan tata ruang dilengkapi dengan kehadiran furniture yang bisa mempermudah aktivitas, membuat lebih nyaman di mata dan hati semakin tinggi.

“Inilah yang mendorong Bank OCBC NISP berkolaborasi dengan Dekoruma untuk membantu pelanggan mewujudkan interior rumah impian dengan menyediakan fasilitas pembiayaan yang bisa didapatkan secara digital melalui KTA Bank OCBC NISP. Fasilitas ini dapat digunakan untuk mengisi rumah pelanggan menggunakan jasa desain interior Dekoruma,” ujar Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP, Veronika Susanti dalam keterangan tertulis pada Rabu (13/10).

Baca Juga: Dekoruma targetkan penjualan tumbuh hingga 3 kali lipat di tahun ini

Bank OCBC NISP bekerja sama dengan Dekoruma memberikan keringanan pembiayaan kepada konsumen untuk mendapatkan gratis cicilan hingga 2 bulan dari Dekoruma.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher belanja Dekoruma senilai Rp500 ribu untuk setiap pembukaan rekening NYALA by OCBC NISP di Dekoruma Experience Center Kelapa Gading selama periode 14 - 17 Oktober 2021.

Kebahagiaan yang Dekoruma hadirkan semakin lengkap dengan diresmikannya Dekoruma Experience Center ke-6 Dekoruma pada 14 Oktober 2021 yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading. Lokasi ini strategis dan dekat dengan titik-titik sentral Jakarta Utara seperti Mall Kelapa Gading dan MOI.

Dekoruma Experience Center Kelapa Gading merupakan home and living flagship store terbaru dengan 25 inspirasi ruang bergaya Japandi, serta lebih dari 200 furnitur pilihan dan 500 produk dekor dan aksesoris.

Baca Juga: Dekoruma dan Interiordesign menangguk untung dari layanan jasa desain interior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×