kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Hartono Elektronik, Adira Insurance beri proteksi eksternal pelanggan


Rabu, 11 April 2018 / 13:13 WIB
Gandeng Hartono Elektronik, Adira Insurance beri proteksi eksternal pelanggan
Kerjasama Adira Insurance dengan Hartono Elektronik


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan rangkaian ulang tahun ke-40 Hartono Elektronik, PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance berkolaborasi dengan Hartono Elektronik menghadirkan layanan garansi eksternal kepada pelanggan yang membeli barang elektronik, kompor maupun ponsel di store Hartono Elektronik.

Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor mengatakan, kerja sama ini sudah terjalin sejak tahun 2009. Meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayanannya.

Adapun barang akan di kover apabila terjadi kerusakan akibat faktor eksternal yang tidak terkover oleh garansi produk seperti kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, maupun bencana alam seperti banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi dan tsunami.

Seluruh pelanggan dapat menikmati manfaat layanan ini dengan premi terjangkau mulai dari Rp 29.000 untuk pembelian barang seharga Rp 50.000 sampai Rp 50 juta di seluruh store Hartono Elektronik yang tersebar di Jawa Timur dan Jakarta. Pelanggan juga dapat memilih periode asuransi selama 6-12 bulan.

"Layanan ini memberikan jaminan penggantian unit baru atas kerugian atau kerusakan keseluruhan di atas 80%. Sementara atas klaim yang disetujui, pelanggan wajib menanggung resiko sendiri senilai 20% dari nilai klaim," kata Julian dalam rilis resmi kepada Kontan.co.id, Rabu (11/4).

Roy Suprapto, Presiden Direktur Hartono Elektronik menegaskan, kolaborasi dengan Adira Insurance ini berangkat dari pemahaman Hartono Elektronik mengenai kebutuhan pelanggan yang tidak hanya kualitas, namun juga perlindungan terhadap produk yang dibeli. Layanan ini menjadi solusi yang tepat untuk pelanggan karena didukung dengan proses klaim yang mudah dan cepat melalui aplikasi My Hartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×