kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Gandeng Tokopedia, Bank Mandiri bidik pertumbuhan transaksi e-commerce 80% tahun ini


Jumat, 29 Maret 2019 / 20:10 WIB
Gandeng Tokopedia, Bank Mandiri bidik pertumbuhan transaksi e-commerce 80% tahun ini

Berita Terkait

Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (persero) Tbk (BMRI) terus memacu transaksi digitalnya, khususnya untuk belanja di platform e-commerce. Yang teranyar, bank berlogo pita emas ini menggandeng Tokopedia untuk menyediakan beragam promo.

Senior Vice President Bank Mandiri Muhamad Gumilang mengatakan, sepanjang tahun lalu, transaksi e-commerce Mandiri berbasis kartu mencapai Rp 4,45 triliun.


"Di Tokopedia saja transaksi debit maupun kredit kami tumbuh hingga 151%, untuk tahun ini kami menargetkan bisa tumbuh minimum 80%," kata Gumilang di Jakarta, Jumat (29/3).

Pria yang akrab disapa Gugie ini menambahkan, dari total transaksi e-commerce Mandiri berbasis kartu tadi, 18%-20% berasal dari transaksi di Tokopedia. Dan berasal dari 20 juta nasabah.

Makanya, Bank Mandiri juga ikut menggelar beragam promo terkait. Misalnya, bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri bisa dapat diskon hingga Rp 350.000, kesempatan mendapatkan bonus tiket Ed Sheeran dan Cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit.

"Saat ini berbelanja di platform e-commerce telah menjadi tren di nasabah Bank Mandiri dan cenderung meningkat," sambung Gugie.




TERBARU

Close [X]
×