kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,14   -0,66   -0.07%
  • EMAS987.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Gandeng UnionPay, BCA luncurkan kartu kredit contactless


Kamis, 03 Juni 2021 / 20:45 WIB
Gandeng UnionPay, BCA luncurkan kartu kredit contactless
ILUSTRASI. Peluncuran kartu kredit contactless BCA UnionPay.


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Central Asia (BCA) berkolaborasi dengan UnionPay meluncurkan kartu kredit UnionPay dengan fitur contactless

Kartu kredit teranyar ini diluncurkan secara virtual yang dihadiri oleh  Direktur BCA Santoso, Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, Vice President UnionPay International Larry Wang, General Manager South East Asia UnionPay International Huiming Cai, Country Manager Indonesia UnionPay International Andy Xie, dan Creativepreneur Daniel Mananta pada Kamis (3/6).

Santoso mengatakan, peluncuran kartu kredit BCA UnionPay menjadi salah satu upaya perusahaan dalam menjalankan berbagai kegiatan nasabah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada di kondisi pandemi. 

Kartu kredit ini sendiri menyasar nasabah yang bergaya hidup dinamis. Di mana, kartu kredit BCA UnionPay berkomitmen untuk mengakomodasikan kebutuhan nasabah di tengah pandemi tetap berjalan.

"UnionPay berusaha meningkatkan produk dan layanan pembayaran untuk memenuhi kebutuhan pembayaran masyarakat dan bisnis lokal. Fungsi pembayaran contactless kartu ini sangat tepat, mengingat fokus untuk mengurangi kontak langsung selama masa pandemi," tambah Larry. 

Baca Juga: Bisnis kartu kredit BCA mulai tumbuh per Mei 2021

 

 

Kartu kredit BCA UnionPay memiliki fitur contactless yang juga sudah tersedia mesin EDC BCA untuk mempermudah transaksi. Sehingga nasabah tidak perlu memasukkan nomor pin saat melakukan transaksi.

Dari kartu kredit ini, BCA dan UnionPay memiliki promosi nilai tukar rendah untuk transaksi di Singapura, Hong Kong, China dan Taiwan. 

Nasabah juga akan mendapatkan fasilitas cicilan BCA 0% hingga 6 bulan untuk transaksi di luar negeri. Selain itu, pengguna kartu kredit BCA UnionPay bisa mendapatkan promo dari merchant yang bekerjasama dengan BCA.

 

Selanjutnya: Outstanding kartu kredit BNI sudah tumbuh 0,2% per April 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×