kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genap 6 Tahun, J Trust Inovasi Lewat Program Bunga Deposito Tinggi


Rabu, 24 Februari 2021 / 12:11 WIB
Genap 6 Tahun, J Trust Inovasi Lewat Program Bunga Deposito Tinggi
ILUSTRASI. J Trust Bank memiliki visi untuk menjadi Bank yang membahagiakan masyarakat Indonesia, dengan memberikan pelayanan yang menyenangkan melalui ide-ide baru


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) dikenal sebagai bank yang memberikan bunga deposito kompetitif, di tengah turunnya suku bunga acuan 3,5% oleh Bank Indonesia. Dalam kiprah bisnisnya selama 6 tahun di industri perbankan Indonesia, J Trust terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan berbagai penawaran menarik kepada nasabahnya.

Sebagai bank dengan reputasi internasional, J Trust Bank juga ambil bagian dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia melalui berbagai beragam keuntungan dan juga bunga deposito menarik. Apalagi di masa penuh ketidakpastian ini masyarakat banyak yang menahan pembelian, dan memilih menempatkan dananya di bank.

Program-program ini digelar pada 1 Februari hingga 28 Februari 2021, bertepatan dengan ulang tahun ke-6 J Trust. Dengan begitu, nasabah bisa tetap mendapatkan keuntungan maksimal di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: J Trust Bank Hadirkan Program Inovatif Bagi Nasabah

Pertama, program Buka Tabungan dapat Pulsa Seluler untuk Tabungan MOE dan Tabungan J Trust. Program ini berlaku pada nasabah lama ataupun nasabah baru. Untuk nominal penempatan uang senilai Rp2,5 juta selama tiga bulan akan mendapatkan voucher pulsa sebesar Rp25.000. Penempatan uang senilai Rp5 juta selama tiga bulan akan mendapatkan voucher pulsa sebesar Rp50.000.

Kemudian, penempatan uang senilai Rp7,5 juta selama tiga bulan akan mendapatkan voucher pulsa sebesar Rp75.000. Lalu untuk penempatan senilai Rp100 juta selama tiga bulan akan mendapatkan voucher pulsa sebesar Rp100.000. Untuk nominal penempatan berbeda tidak diberikan voucher (tidak berlaku kelipatan). Usai mendaftar, nasabah juga mendapatkan kartu ATM dengan desain menarik dari J Trust Bank.

Kedua, Bundling Deposito J Trust One untuk meraih keuntungan ganda. Nasabah bisa mendapatkan bunga ganda Bundling deposito 6,6% per annum (p.a.) dan bunga Tabungan 4,25% per tahun dengan penempatan minimum Rp100 juta. Program ini berlaku bagi nasabah lama dan nasabah baru dengan dana fresh fund, dengan komposisi 66% untuk deposito dan 34% untukTabungan J Trust One. Maksimum penempatan tidak terbatas, tetapi untuk penghitungan voucher berlaku kelipatan penempatan dana Rp100 juta.

Ketiga, J Trust Bank Cashback on call hingga Rp65.000 per hari untuk deposito rupiah dan dolar Amerika Serikat (AS). Untuk program ini, penempatan dana minimum Rp500 juta dan US$ 100 ribu, dengan sumber dana fresh fund (dana baru). Nasabah bisa mendapatkan  Cashback Rate sebesar 4,75%  dan 1,28% untuk USD per tahun, dengan cashback Rp65.000/hari  dan  US$ 3,5/ hari.

Keempat, Bunga fantastis 6,5% fix untuk 10.000 nasabah baru dengan deposito mulai dari Rp500 ribu dan maksimal Rp20 juta. Program ini berlaku bagi nasabah baru atas nama per orangan, dengan tenor deposito 6 bulan yang tidak dapat diperpanjang.

Kemudian, Program referral “Win- Win-Win” merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank. Program ini diperpanjang bagi nasabah yang mereferensikan deposito dan meraih reward sebanyak-banyaknya, dengan penempatan minimum Rp10 juta dan maksimum Rp1 triliun dengan suku bunga deposito 6% per tahun dengan sumber dana fresh fund.

Bukan hanya memberikan keuntungan, program referral ini juga bagian dari upaya J Trust Bank mendukung upaya penanganan Covid-19 dengan mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana simpanan yang terhimpun.

Program-program ini merupakan visi J Trust Bank untuk menjadi  Bank yang membahagiakan masyarakat Indonesia, dengan memberikan pelayanan yang menyenangkan melalui ide-ide baru dan produk-produk keuangan yang inovatif. Selain itu, program ini juga menjadi penanda milestone J Trust Bank di industri perbankan Tanah Air yang terus mendapatkan kepercayaan nasabah.

Info lebih lanjut terkait program menarik dari J Trust maka nasabah dapat mengunjungi www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500-61.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×