kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,87   8,56   0.94%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Bisnis, Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 3,63% Fix di Pameran Properti Online


Jumat, 01 April 2022 / 13:16 WIB
Genjot Bisnis, Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 3,63% Fix di Pameran Properti Online
ILUSTRASI. Bank Mandiri menggelar pameran properti secara online dengan menggandeng lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) meningkatkan akses informasi nasabah kepada program kredit pemilikan rumah (KPR). Kali ini, Bank Mandiri kembali menggelar pameran properti secara online melalui mandirifestivalproperti.com dengan menggandeng lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce.   

Menurut EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri. Bank Mandiri menargetkan, ajang pameran online yang diselenggarakan pada 31 Maret–30 Juni 2022 ini akan diakses oleh 2,5 juta visitor dan memberikan transaksi yang memuaskan nasabah.

"Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah dengan layanan perbankan digital terbaik, nasabah dapat apply KPR melalui Super App Livin’ by Mandiri, proses approval 23 jam dan juga melakukan pengecekan proses KPR dengan aplikasi kprku.id,” kata Ignatius dalam keterangan, Jumat (1/4).

Baca Juga: Livin Bank Mandiri Memberikan Promo Cashback 25% Selama Ramadan

Bank Mandiri menawarkan promo spesial dengan pilihan suku bunga KPR mulai 3,63% fix 3 tahun hingga fix 10 tahun untuk nasabah dan developer pilihan. 

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, kami menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial mulai 3,63% fix 3 tahun dan berbagai promo menarik lainnya,” kata dia.

Baca Juga: Volume Transaksi QRIS Bank Mandiri Capai Rp 350 Miliar dalam 3 Bulan

Dia menambahkan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional yang di dorong optimisme melihat daya beli masyarakat. Tujuannya, agar bisnis sektor properti tetap berjalan pada masa pandemi dan masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan huniannya.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp 46,2 triliun hingga Februari 2022, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman terbaik yang mereka butuhkan dan mewujudkannya bersama Mandiri KPR,” kata Ignatius. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×