Reporter: Arsy Ani Sucianingsih | Editor: Dikky Setiawan
JAKARTA. Demi mengembangkan cash management, PT Bank Central Asia Tbk mengandeng PT Go-Jek Indonesia. Dalam kerjasama ini, Bank BCA memberikan kemudahan penuh melalui fasilitas Go-Pay bagi pelanggan dan mitra driver Go-Jek.
Direktur BCA Armand Hartono menjelaskan, melalui kerjasama ini emiten berkode BBCA itu menyajikan kemudahan dan kenyamanan transaksi bagi pelanggan maupun driver Go-Jek. Hal ini juga untuk memenuhi kebutuhan jasa transportasi, pengantaran barang maupun jasa yang cepat dan aman kian meningkat.
"Kami menyadari adanya tuntutan untuk bersinergi dengan semua pihak untuk hadir sebagai solusi keuangan untuk segala jenis kebutuhan. Solusi digital ini dapat menjadi kesempatan bagi nasabah dan konsumen untuk bertransaksi secara cepat untuk mendapat pelayanan jasa yang tepat," katanya, Selasa (17/5).
Armand melanjutkan, BCA memberi solusi cash management terintegrasi dengan Go-Jek seperti melalui BCA Virtual Account Online. Dengan layanan itu pelanggan dan mitra driver Go-Jek akan mendapatkan kemudahan top up Go-Pay melalui e-banking BCA, yaitu ATM, KlikBCA, dan BCA Mobile.
Pelanggan dan mitra Go-Jek hanya perlu memasukkan kode perusahaan dan nomor ponsel ketika top up Go-Pay melalui menu transfer ke BCA Virtual Account.
Selain itu, BCA juga memberi solusi host to host ERP Integration yang memberi kemudahan bagi Go-Jek untuk transaksi maupun pemindahan dana antara rekening Go-Jek dengan rekening mitra driver Go-Jek.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News