kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadiah Logam Mulia dari Buka Tabungan Berjangka dan Rutin Menabung Rp1 Juta-an


Rabu, 15 Mei 2024 / 15:10 WIB
Hadiah Logam Mulia dari Buka Tabungan Berjangka dan Rutin Menabung Rp1 Juta-an
ILUSTRASI. Kontan - J trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Buka tabungan berjangka merupakan salah satu cara yang memudahkan Anda mencapai tujuan menabung. Produk simpanan ini membantu Anda menabung secara rutin setiap bulan dalam jangka waktu tertentu.

Menabung juga akan terasa ringan bila Anda sudah memiliki tujuan spesifik. Menyiapkan dana darurat, dana pensiun, uang muka pembelian rumah, hingga traveling ke luar negeri dapat menjadi alasan untuk menabung.

Setelah itu, tentukan anggaran atau target tabungan Anda beserta jangka waktu untuk mencapainya. Dari situ, Anda dapat menghitung berapa penghasilan yang harus dialokasikan setiap bulan guna mewujudkan target masa depan tersebut.

Jika khawatir akan tergoda menggunakan tabungan untuk hal lain, Anda dapat membuat tabungan ‘sulit’ ditarik. Contohnya, dengan buka tabungan berjangka.

Tabungan ini mewajibkan nasabah menyetor sejumlah nominal tetap setiap bulan selama jangka waktu tertentu. Sebelum tabungan jatuh tempo, nasabah tidak dapat menarik tabungan tersebut. Aturan tabungan berjangka ini bisa membantu Anda lebih fokus dan disiplin menabung hingga mencapai target yang diinginkan.

Tak kalah menarik, sejumlah produk tabungan berjangka juga menawarkan reward atau hadiah tambahan bagi nasabah, mulai dari exclusive merchandise hingga logam mulia. Anda dapat memanfaatkan program tersebut untuk melipatgandakan keuntungan dari buka tabungan berjangka.

Hadiah logam mulia

Untuk memperoleh reward logam mulia, Anda bisa mengikuti program Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank. Program ini memberikan reward berupa logam mulia kepada nasabah setelah buka tabungan bebas biaya, seperti Tabungan Tora dan Tabungan Rencana.

Tabungan Rencana merupakan produk tabungan berjangka dari J Trust Bank. Untuk bisa buka Tabungan Rencana, pertama-tama nasabah harus memiliki rekening induk di J Trust Bank terlebih dahulu. Tersedia berbagai jenis tabungan mulai dari Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya admin bulanan, Tabungan J Trust dengan setoran awal yang terjangkau, hingga Tabungan J Trust One yang memberikan bunga kompetitif hingga 3,58% per tahun.

Hadiah logam mulia akan diberikan kepada nasabah Tabungan Rencana yang menabung secara tetap per bulan minimum Rp1.600.000 dan maksimum Rp7.500.000 selama dua tahun. Adapun suku bunga Tabungan Rencana saat ini sebesar 0,25% per tahun. Ilustrasi hadiah logam mulia Tabungan Rencana J Trust Bank dapat dilihat pada tabel berikut.

Setoran/Bulan

Nilai Emas/Logam Mulia

Periode

Rp1.600.000

1 Gram

2 tahun

Rp3.100.000

2 Gram

2 tahun

Rp4.600.000

3 Gram

2 tahun

Rp7.500.000

5 Gram

2 tahun

Hadiah logam mulia akan diberikan pada nasabah setelah setoran dua bulan berturut-turut atau senilai dengan setoran dua kali. Logam mulia ini langsung diberikan kepada nasabah tanpa diundi lagi.

Dengan buka Tabungan Rencana di J Trust Bank, Anda bisa mendapatkan logam mulia secara mudah. Keuntungannya jadi berlipat ganda, selain target Anda menabung untuk tujuan masa depan tercapai, Anda juga membawa pulang emas Antam klasik.

Penting dicatat, promo Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank ini hanya berlangsung selama periode 1 Februari—31 Juli 2024. Setelah buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank, Anda dapat memperoleh reward logam mulia hanya dengan menabung mulai Rp1 juta-an di Tabungan Rencana J Trust.

Dengan buka tabungan berjangka dan tabungan bebas biaya, Anda bisa mewujudkan rencana sekaligus cuan dari investasi emas. Segera ambil kesempatan emas ini, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi J Trust Call 1500 615.

Selanjutnya: Rupiah Spot Ditutup Menguat 0,45% ke Rp 16.028 Per Dolar AS Pada Rabu (15/5)

Menarik Dibaca: BCA Kembali Gelar Gebyar BCA, Berikut Caranya Untuk Bisa Nikmati Hadiahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×