kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Home Credit Indonesia luncurkan MyLifeCOVER untuk pasarkan asuransi


Kamis, 25 Maret 2021 / 14:07 WIB
Home Credit Indonesia luncurkan MyLifeCOVER untuk pasarkan asuransi
ILUSTRASI. PT Home Credit Indonesia melakukan transformasi perusahaan dengan memperkenalkan identitas merek yang baru.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi, PT Home Credit Indonesia meluncurkan MyLifeCOVER untuk memasarkan produk asuransi jiwa bekerja sama dengan PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk. Hal ini menjadi upaya Home Credit Indonesia untuk meningkatkan penetrasi asuransi lewati digital di Indonesia.

Head of Payments & Value-Added Services Home Credit Indonesia Randy Pragustio Priantoro mengungkapkan bahwa inovasi tersebut dilakukan karena melihat masyarakat sedang dihadapkan oleh ketidakpastian akibat adanya pandemi covid-19. Oleh karena itu, Ia menyebutkan bahwa pihaknya melakukan inovasi produk tersebut agar masyarakat tetap aman dan nyaman di saat kondisi seperti ini.

“Dibutuhkan inovasi melalui teknologi digital agar asuransi dapat menjangkau seluas-luasnya masyarakat Indonesia dan mampu memberikan pemahaman yang baik tentang pentingnya perlindungan jiwa,” ujar Randy seperti dikutip dari keterangan pers, Kamis (25/3).

Baca Juga: Begini upaya bank untuk mendorong komposisi kredit UMKM

Randy juga berharap MyLifeCOVER  dapat mendorong peningkatan inklusi serta literasi keuangan di Indonesia. Ia juga melihat kesadaran masyarakat untuk memiliki asuransi semakin meningkat.

Produk MyLifeCOVER yang diluncurkan ini merupakan perlindungan jiwa yang secara otomatis dapat melindungi konsumen dan pasangan suami/istri demi menjalani hidup dalam jangka waktu 1 tahun. Premi yang ditawarkan oleh produk ini mulai dari Rp 399.000 hingga Rp 999.000 per tahun.

Selain itu, produk ini melindungi beberapa risiko seperti pertanggungan risiko sakit atau kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, kejadian yang mengakibatkan cacat tetap total, santunan ahli waris bila terjadi hal yang mengakibatkan meninggal dunia, serta rawat inap di rumah sakit. 

Proses pembelian produk MyLifeCOVER dapat langsung dilakukan secara online di aplikasi My Home Credit. 

Selanjutnya: Industri multifinance sudah lakukan restrukturisasi sebesar Rp 193,5 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×