kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Ikut dorong industri properti, sejumlah bank dapat penghargaan IPBA 2019


Jumat, 27 September 2019 / 17:49 WIB
Ikut dorong industri properti, sejumlah bank dapat penghargaan IPBA 2019
ILUSTRASI. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Majalah Property&Bank bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) kembali menggelar Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2019 bagi yakni ajang anugerah bagi pelaku bisnis properti dan regulator. Even yang digelar pada 26 September 2019 itu memberikan penghargaan kepada tiga pengusaha properti,  dua bankir,  enam perbankan,  11 konsultan,  tujuh dari pemerintah,  dan 13 pengembang properti. 

CEO Jurnalis Grup dan  Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank, Indra Utama mengatakan, IPBA merupakan apresiasi bagi pemangku kebijakan, tokoh,  dan pengembang yang memberikan inspirasi atau teladan yang berkaitan dengan industri properti dan bank. 

Baca Juga: Penyaluran kredit melandai di bulan Agustus 2019, begini kata bankir

Kunci yang jadi penilaian dalam penganugerahan ini adalah ketokohan yang menginspirasi dan jadi panutan, milienals, teknologi, serta transportasi. “Tema kalangan milineals, perkembangan teknologi serta perkembangan transportasi akan mewarnai industri properti ke depan,” ujar Indra dalam keterangan resminya,  Jumat (27/9).

Sementara anggota dewan juri dan juga Dekan IPMI International Business School,  Roy Sembel mengatakan, penerima IPBA yang ke-14 tersebut sudah semakin beragam. Hal itu menurutnya sebagai bukti bahwa ajang tersebut telah jadi barometer dan benchmark sebagai event malam penghargaan.   

Dia menambahkan,  dalam menentukan para penerima penghargaan, penilaian berkesinambungan terus dilakukan bersama juri tetap yang berpengalaman, serta dukungan Litbang Redaksi yang secara rutin memberikan masukan dan hasil riset.

Adapun bankir yang mendapat penghargaan adalah  Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur Bank BCA sebagai  Top Banker of The Year 2019 dan  Anggoro Eko Cahyo, Direktur Konsumer Bank BNI sebagai  The Most Favourite Leadership in Consumer Banking 2019.

Sementara bank yang menerima penghargaan adalah BCA, BNI,   CIMB NIAGA,  Bank BTN,  Bank Victoria,  dan Bank Ina Perdana. 

 Baca Juga: BNI Raih Dua Penghargaan Tresuri

Untuk perusahaan properti, penerimanya adalah  Paramount Land,  Adhi Commuter Properti,  PT Repower Asia Indonesia,  Kingland Avenue,  Borneo Bay City,  Sentra Timur, Safa Marwa Tower, Park Ville, CitraSentul Raya, CitraLake Sawangan, Bukit Dago Pamulang, Metland Cibitung, Grand Residence City Bekasi. 

Lalu penghargaan ke pengusaha properti diberikan kepada  Nico Purnomo Po (Executive Director and Chief Executive Officer PT Pollux Properti),  Asmat Amin (Managing Director SPS Group), dan  Nararya Sastrawinata Ciputra (Managing Director Ciputra Group) .

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×