kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Industri Dapen dan DSS Consulting akan gelar seminar akbar


Kamis, 12 Juli 2018 / 10:29 WIB

Industri Dapen dan DSS Consulting akan gelar seminar akbar


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bersama Daya Sinergi Solusi (DSS Consulting) akan menggelar seminar akbar bertajuk Indonesia Retirement Outlook Seminar 2018. Kegiatan ini akan berlangsung pada 24 hingga 25 Oktober 2018.

Sekedar informasi, seminar ini diselenggarakan untuk kepentingan seluruh pihak yang berkaitan dengan penyelenggaraan program pensiun di Indonesia. Kegiatan ini akan menjadi seminar pensiun pertama kali di Indonesia yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan pihak-pihak yang memiliki kompetensi serta keahlian yang relevan dengan program pensiun di Indonesia.

Hasil akhir seminar ini akan memberikan “rekomendasi kunci” tentang skema dan lansekap untuk meningkatkan kapasitas industri dana pensiun di Indonesia, di samping membantu memberikan kepastian kesejahteraan pekerja Indonesia di masa pensiun.

"Kegiatan ini juga digelar bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dana pensiun," kata Wakil Perkumpulan DPLK Nur Hasan Kurniawan kepada Kontan.co.id, Rabu (11/7).

Adapun target pembicara yang akan hadir yakni Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Keuangan, BPJS Ketenagakerjaan dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).


Reporter: Umi Kulsum
Video Pilihan


Close [X]
×