kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Ingin punya kartu kredit CIMB Niaga, ini cara ajukan aplikasi via CIMB Click


Minggu, 18 Agustus 2019 / 05:25 WIB

Ingin punya kartu kredit CIMB Niaga, ini cara ajukan aplikasi via CIMB Click
ILUSTRASI. Kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah CIMB Niaga dapat mengajukan pembukaan kartu kredit melalui CIMB Click. Nasabah hanya membutuhkan waktu lima menit untuk pengisian data.

Bank CIMB Niaga memberikan prvilege untuk setiap nasabahnya. Salah satu contohnya, CIMB Niaga memberikan kemudahan akses untuk nasabah yang ingin memiliki kartu kredit CIMB Niaga.

Para nasabah tidak perlu mengajukan pembukaan kartu kredit ke kantor cabang terdekat. Karena nasabah dapat melakukan proses pembukaan kartu kredit lewat www.cimbclick.co.id.

Baca Juga: Pembiayaan CIMB Niaga Syariah naik 31,6% di semester I 2019

Nasabah dapat mengakses alamat website tersebut melalui browser dekstop atau ponsel pintar. Dan, pastikan perangkat yang digunakan selalu terhubung dengan jaringan internet.  

Fasilitas tersebut memungkinkan nasabah untuk melakukan proses pembukaan kartu kredit di mana saja. Nasabah hanya butuh waktu sekitar lima menit untuk melalui seluruh proses.

Baca Juga: Begini cara mengajukan pembukaan kartu kredit Mandiri secara online

Sayangnya, untuk tahap verifikasi data nasabah diminta untuk datang ke kantor cabang terdekat. Nasabah juga wajib membawa dokumen yang dibutuhkan yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP), NPWP, slip gaji, dan rekening koran.  

  1. Anda buka website CIMB Click, www.cimbclick.co.id melalui browser. Kemudian Anda masukkan user id dan password untuk mengaktifkan akun CIMB Click.
  2. Anda ketuk menu "New product & service" lalu lanjutkan ketuk "Credit card". Setelah itu, Anda ketuk "Register" untuk memulai proses pengajuan kartu kredit.
  3. Anda pilih salah satu dari tiga tipe kartu kredit yang ditawarkan CIMB Click. Kemudian, Anda isi data diri secara lengkap dan ketuk "Submit".
  4. Anda dapat mendatangi kantor cabang Bank CIMB Niaga terdekat dengan membawa dokumen yang dibutuhkan.

Setelah itu Anda akan dibantu customer service untuk melanjutkan proses pengajuan kartu kredit.

 

 


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Tri

Video Pilihan


Close [X]
×