kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ingin tumbuh 20% di 2018, BFI Finance hadiahi konsumen mobil CRV dan Xpander


Selasa, 24 Juli 2018 / 11:32 WIB
Ingin tumbuh 20% di 2018, BFI Finance hadiahi konsumen mobil CRV dan Xpander
ILUSTRASI. Pengundian hadiah BFI Finance


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi meningkatkan pertumbuhan pembiayaan sebesar 20% di tahun 2018 dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp 14,3 triliun, berbagai strategi dilakukan oleh PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN).

Salah satunya dengan menambah jaringan baru. Rencananya, BFI akan menambah 40 jaringan baru di tahun ini dari sebelumnya 352 jaringan di seluruh Indonesia.

Marketing Director BFI Finance Sutadi mengatakan, selain menambah jaringan baru, pihaknya juga akan menggenjot pembiayaan melalui program-program pemasaran lainnya. Seperti program Uber Milyaran 2018 yang saat ini tengah dijalankan. Ini merupakan program untuk mengapresiasi kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangannya.

UBER Milyaran 2018 ini akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2018. Sistem pengundian dibagi dalam dua periode, yaitu 2 kali periode regional dan 2 kali periode nasional.

“Sistem pengundian tersebut membuka kesempatan konsumen untuk menang lebih besar. Jadi, untuk masyarakat yang belum beruntung di pengundian regional, akan kami sertakan di pengundian nasional. Jika sudah menang di periode regional dan memiliki kontrak baru di bulan selanjutnya setelah pengundian, maka dapat diikutsertakan ke dalam pengundian nasional,” ujar Sutadi melalui keterangan tertulisnya, Selasa (24/7).

Pada (21/7) pekan lalu, BFI telah melaksanakan pengundian nasional tahap pertama dengan memberikan hadiah berupa satu unit Honda CRV 7-Seater, satu unit Mitsubishi Xpander, satu unit Yamaha NMAX dan lima buah logam mulia sebesar 10 gram. Pengundian nasional periode satu ini diselenggarakan di Lombok Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya, pengundian regional Uber Milyaran 2018 periode satu juga telah digelar di enam kota, yaitu Cirebon, Tanjung Pinang, Makassar, Jambi, Jakarta, dan Surabaya. Beragam hadiah disediakan untuk masyarakat di tiap-tiap region yang telah setia menggunakan layanan pembiayaan BFI Finance.

“Untuk pengundian secara nasional kami mengundi lebih dari 300.000 kupon undian,” kata Sutadi

Menurutnya, masih ada peluang bagi konsumen lainnya untuk mendapatkan hadiah serupa di periode regional dan nasional tahap kedua nanti yang akan digelar hingga akhir tahun.

Pada kuartal I-2018, BFI Finance mencatat pembiayaan sebesar Rp 4,16 triliun. Pencapaian pembiayaan tersebut naik 31,4% year on year (yoy). Sementara laba bersihnya tercatat sebesar Rp 351 miliar, atau naik 37,8% yoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×