Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
KONTAN.CO.ID - Persaingan bisnis kartu kredit yang semakin ketat membuat bank harus pintar menjaga animo nasabah agar tetap setia. PT Bank UOB Indonesia misalnya, membuat acara rutin yang mempertemukan para nasabah kartu kredit dalam sebuah event bernama UOB Play Day.
"Event ini sebuah bentuk apresiasi yang diberikan kepada para nasabah setia kartu kredit UOB di Indonesia," jelas Dessy Masri, Cards and Payment Head UOB Indonesia, Sabtu (19/8).
Acara yang diadakan di Kidzania ini bukan pertama kalinya. UOB Indonesia mengaku telah mengadakan empat event yang sama di tempat yang sama. Kali ini acara Play Day keempat ini dihadiri lebih dari 600 anak.
Tahun ini, UOB Indonesia juga mengundang nasabah kartu kredit UOB Lady's Card yang bertransaksi aktif menggunakan kartu kredit. Kartu Lady's Card ini baru diluncurkan kembali pada Maret 2017. "Selain mengundang nasabah PrviMlles, Preferred Platinum dan One Card, kami juga mengundang para nasabah kartu kredit UOB Lady's Card sebagai apresiasi peran mereka dalam mengembangkan generasi masa depan Indonesia," kata Dessy.
Meski baru, Dessy memaparkan, transaksi dan jumlah pengguna kartu UOB Lady's Card naik cukup tinggi yakni sebesar 128% pada periode Januari-Juli 2017 secara year on year. "Saat ini, 50% dari jumlah nasabah baru kartu kredit UOB Indonesia berasal dari Lady's Card," ujar Dessy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News