kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini keunggulan fitur baru ACC YES!


Jumat, 15 Juli 2016 / 18:51 WIB
Ini keunggulan fitur baru ACC YES!


Reporter: Dina Farisah | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Perusahaan pembiayaan telah mempersiapkan diri memasuki era digital. PT Astra Credit Companies (ACC) tampil sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang mengusung aplikasi mobile (mobile apps) demi mempermudah layanan pembiayaan.

Executive Vice President Ritel Operation PT Astra Credit Companies (ACC) Devy Santoso Jayadi mengatakan, setelah meluncurkan aplikasi pad bulan Februari 2016, pihaknya terus mengoptimalkan fitur-fiturnya. 

Selang lima bulan, ACC banyak mendapat masukan dari pelanggan terkait fitur yang dirasa dapat bermanfaat. Alhasil, pihaknya menambahkan empat fitur yakni baru yaitu Online Payment Versi 2, Fitur FastPass Services, Fitur Credit Package dan Fitur Budget Simulation.

"Fitur Online Payment Versi 2 memudahkan pelanggan ACC untuk membayar angsuran secara online dan real time," ungkap Devy, Jumat (15/7).

Jika sebelumnya Online Payment hanya bisa dilakukan untuk nasabah Permatabank, maka ke depannya fitur Online Payment Versi 2 didukung oleh CIMB Niaga, Bank Mandiri dan Bank Danamon. 

Adapun keunggulan lain fitur ini adalah selama bulan Juli-Oktober 2016, pelanggan yang melakukan Online Payment melalui ACC Yes! tidak akan dibebankan biaya administrasi.

Fitur anyar kedua yaitu FastPass Services memudahkan pelanggan mendapatkan layanan dari customer service ACC serta layanan permintaan fotokopi BPKB dan memperpanjang STNK. Pelanggan langsung dapat mengakses layanan ini di ACC Yes! sehingga tidak perlu mengantri di kantor cabang ACC.

Adapun fitur ketiga yaitu Credit Package. Melalui fitur ini, pengguna bisa melihat dan memilih beragam paket kredit dan langsung dapat melakukan pengajuan aplikasi. 

Saat ini tersedia dua paket kredit ACC yaitu Paket Kredit Mantap yang menawarkan tenor hingga tujuh tahun dan juga Paket Semarak 34 Tahun ACC yang menawarkan bunga hingga nol persen untuk kendaraan merek Toyota dan Daihatsu.

Sementara Fitur terakhir yaitu Budget Simulation yang memungkinkan pelanggan memilih pembiayaan sesuai dengan uang muka, tenor dan cicilan yang diinginkan. Selanjutnya pelanggan akan langsung diberikan pilihan pembiayaan sesuai keinginan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×