kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini produk kartu kredit dari Citibank


Selasa, 14 Januari 2014 / 12:33 WIB
Ini produk kartu kredit dari Citibank
ILUSTRASI. Soccer Football - Premier League - Fulham v Liverpool - Craven Cottage, London, Britain - August 6, 2022 Liverpool's Darwin Nunez celebrates scoring their first goal. Action Images via Reuters/Peter Cziborra


Reporter: Issa Almawadi | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Pada November 2013, Citi Indonesia alias Citibank secara resmi meluncurkan kembali kartu kredit Citibank dengan memperkenalkan kombinasi 3 jenis kartu kredit Citibank : PremierMiles, Rewards, Cash back, secara bundle.

"Dengan memiliki ketiga kartu kredit tersebut secara sekaligus, nasabah dapat menikmati optimal benefit sesuai dengan kebutuhan nasabah dalam waktu yang berbeda," tuturĀ  Lauren Sulistiawati, Managing Director Global Consumer Bank Citi Indonesia, kemarin.

Lauren menerangkan, semua kartu tersebut akan memiliki status kartu jenis Visa Platinum sehingga nasabah juga dapat menikmati semua benefit Visa Platinum. Sedangkan bagi nasabah yang eligible untuk juga mendapatkan PremierMiles akan menikmati benefit Visa Signature yang berada 1 tingkat diatas Visa Platinum.

Lauren juga menambahkan, Kartu Kredit Visa PremierMiles memberikan benefit untuk kebutuhan traveling yang sangat menarik (miles yang dapat dipergunakan di lebih dari 60 maskapai dan 4,600 hotel di seluruh dunia, serta tidak ada tanggal kadaluarsa).

Sementara, dengan Kartu Kredit Visa Rewards nasabah dapat menikmati berbagai macam rewards programs yg sangat menarik (3x poin reward untuk transaksi dining, shopping dan di luar negeri, poin reward yang tidak ada tanggal kadaluarsa dan dapat digunakan untuk berbagai transaksi di lebih dari 2500 outlet).

"Dan dengan kartu kredit Visa Cash Back nasabah akan mendapatkan cash back untuk belanja apa saja dan dimana saja," tambah Lauren.

Menurut Lauren, Citibank mempersembahkan ketiga jenis kartu kredit tersebut kepada nasabah secara bundle agar nasabah dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan dalam saat yang berbeda. Nasabah bisa menentukan sendiri jenis kartu yang mana yang dipergunakan sesuai dengan keinginan nasabah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×