kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,58   -15,56   -1.62%
  • EMAS952.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.46%
  • RD.CAMPURAN -0.55%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Ini program-program spesial J Trust Bank yang menawarkan bunga deposito tinggi


Minggu, 15 November 2020 / 09:33 WIB
Ini program-program spesial J Trust Bank yang menawarkan bunga deposito tinggi
J Trust Bank memperpanjang program-program dengan bunga deposito tinggi


Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) terus berupaya menjaring nasabahnya dengan program-program spesial dengan bunga deposito tinggi. Besaran dana yang harus diinvestasikannya juga tidak harus besar alias terjangkau.

Salah satu program tersebut adalah program deposito J Trust "Let's 1,2,3". J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Program ini berlaku selama 1 - 30 November 2020. Nasabah eksisting maupun nasabah baru diperbolehkan mengikuti program ini.

Total penempatan dana pada program deposito J Trust "Let's 1,2,3" adalah sebesar Rp70 juta (pada 1 paket dan satu kali periode program selama bulan Oktober 2020). Penempatan dapat diperpanjang sebanyak satu kali dengan penambahan dana baru (fresh funds). Untuk perpanjangan, dana yang harus disetorkan menjadi Rp140 juta.

Bunga deposito yang akan diperoleh nasabah untuk penempatan di deposito ke-1, deposito ke-2, dan deposito ke-3 masing-masing adalah 7,25% per annum (p.a), 7,50% p.a dan 7,75% p.a. Nasabah dapat menentukan tenor yang sama maupun berbeda-beda untuk ketiga deposito. Untuk lebih jelas terkait simulasinya, silahkan mengakses www.jtrustbank.co.id.

Program unggulan lain dari J Trust Bank dengan bunga deposito yang tidak kalah besarnya adalah program Special Rate Deposito Rupiah J Trust Bank. Nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito pada umumnya, yakni 7,25% p.a fix.

Program ini berlaku mulai 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020. Jangka waktu yang tersedia adalah 6 bulan dan 12 bulan, serta tidak dapat diperpanjang. Untuk menikmati suku bunga deposito spesial ini, jumlah minimum penempatan dananya ialah sebesar Rp500.000. Penempatan dana maksimum pada program ini adalah sebesar Rp20 juta per satu customer information file (CIF). Program ini berlaku untuk dana baru.

Selain itu, ada pula program referral “Win-Win-Win”. Melalui program ini, J Trust Bank memberikan peluang bagi nasabah untuk mendapatkan tiga keuntungan sekaligus. Program referral “Win-Win-Win” merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank. Periode pelaksanaan program ini ialah selama 1-30 November 2020.

Adapun, salah satu syarat mengikuti program referral “Win-Win-Win” adalah nasabah eksisting maupun nasabah baru J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun, dan tidak harus 1 bilyet/advice per nasabah/per CIF.

Jangka waktu deposito yang tersedia, yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito yang didapat mencapai 7% per tahun. Setelah penempatan baru rekening deposito tersebut, deposan akan memperoleh cashback senilai 0,2% p.a dari nominal. Jika terdapat referentor yang mereferensikan deposan membuka rekening di J Trust Bank, referentor akan mendapatkan cashback senilai 0,2% p.a dari nominal.

Melalui program referral “Win- Win-Win”, J Trust Bank juga aktif membantu penanggulangan wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air dengan menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis. Melalui program referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat.

Bantuan-bantuan tersebut telah tersalurkan sejak awal tahun 2020, antara lain: Pemprov Sumatera Selatan, Pemprov Sumatera Utara, Pemprov Bali, Pemprov Sulawesi Selatan, Pemkot Surabaya, Pemkot Tangerang Selatan, PMI Yogyakarta, dan rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta RSAL dr. Mintohardjo.

Terakhir, program J Trust Bank Cashback on Call. Nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan cashback yang nilai presentasinya lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito on call pada umumnya. Program deposito rupiah dan deposito valas ini berlaku selama 1 - 30 November 2020.

Penempatan dana dalam program ini berlangsung selama kurang dari satu bulan. Program ini dapat diikuti oleh nasabah eksisting maupun nasabah baru. Jumlah deposito yang disetor minimum sebesar Rp500 juta atau US$ 100.000 dengan cashback rate sebesar 6,22% p.a (Rupiah) dan 2,23% p.a (dolar AS). Untuk cashback, J Trust Bank memberikan senilai Rp85.000/hari atau US$ 6,10/hari.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian

[X]
×