kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Investree jadi satu-satunya fintech distribusikan SBR003


Senin, 14 Mei 2018 / 16:01 WIB
Investree jadi satu-satunya fintech distribusikan SBR003
Penawaran SBR003 oleh Investree


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Investree Radhika Jaya ditunjuk sebagai satu-satunya perusahaan teknologi finansial pinjam-meminjam (fintech peer-to- peer lending) yang menjadi mitra distributor pemasaran Savings Bond Retail seri SBR003.

SBR003 merupakan instrumen Surat Berharga Negara (SBN) yang pertama kalinya ditawarkan ritel kepada individu Warga Negara Indonesia melalui platform online. Pengembangan sistem penjualan secara online ini merupakan terobosan dengan memanfaatkan jaringan internet dalam proses penjualan SBN Ritel.

Karena peran aktif masyarakat dan kemajuan teknologi menjadi faktor penting dalam pembangunan negeri. SBR003 diklaim menjadi alternatif investasi yang aman, mudah, terjangkau dan menguntungkan, serta memudahkan masyarakat untuk turut serta membangun Tanah Air.

Adrian Gunadi, Co-Founder dan CEO Investree, bilang sebagai satu-satunya P2P lending yang menjadi mitra distributor SBR003, pihaknya dapat berkontribusi terhadap program pemerintah dalam mewujudkan keuangan yang inklusif serta mengupayakan pembangunan negeri melalui program investasi.

Berinvestasi SBR003 di Investree disebutnya punya banyak manfaat dan keuntungan. Misalnya tingkat kupon minimal 6,8% p.a. sehingga dapat digunakan untuk mendiversifikasikan portofolio investasi.

Kupon mengambang dengan jaminan kupon minimal (floor) sampai dengan jatuh tempo, kupon dibayarkan setiap bulan oleh Penerbit dan pemesanan yang mudah dan fleksibel karena 100% online.

"Minimal pemesanan Rp 1 juta, siapa pun bisa berinvestasi dengan tingkat risiko yang relatif rendah, aman dan dijamin oleh negara," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (14/5).

Selama masa penawaran berlangsung, Investree juga menawarkan Promo Cash Back 1% hingga maksimal Rp 30 juta bagi siapa saja yang membeli SBR003 melalui Investree.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×