kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Tawarkan Bunga Deposito Menarik Lewat Program Khusus


Selasa, 01 September 2020 / 17:06 WIB
J Trust Bank Tawarkan Bunga Deposito Menarik Lewat Program Khusus
ILUSTRASI. Komitmen J Trust Bank menyalurkan bantuan melawan Covid-19 dari Program Deposito ?Win-Win-Win? dengan bunga deposito 7% per tahun.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) menawarkan program deposito J Trust dengan nama "Tetap Semangat Melawan Corona" dimana nasabah dapat berinvestasi sekaligus berdonasi. Lewat program ini, nasabah juga akan mendapatkan bunga deposito menarik dan tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Dalam program deposito J Trust ini, J Trust Bank akan menyumbangkan dana sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total jumlah dana simpanan yang terkumpul dari program ini kepada lembaga medis yang melakukan upaya untuk melawan virus corona.

"Melalui kampanye ini, kami dapat mendukung orang-orang di Indonesia yang terkena dampak pandemi ini, meskipun tidak cukup besar. Untuk tujuan ini, J Trust Bank mengharapkan kepada para nasabah untuk berpartisipasi dalam program ini," tulis brosur program tersebut seperti dikutip KONTAN.

Baca Juga: J Trust Bank serahkan bantuan APD ke Pemprov Bali

Selain itu, program yang juga menjadi bagian dari Program Referral "Win-Win-Win" ini akan memberikan cashback untuk introducer (referentor) dan deposan. Seperti diketahui, J Trust Bank telah meluncurkan Program Referral “Win-Win-Win” sejak akhir April 2020 yang memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust di J Trust Bank akan mendapatkan reward. Nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah.

Sebagai informasi, periode program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" ini telah diluncurkan sejak akhir April 2020.

Peserta program ini adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah dengan jumlah deposito minimal Rp 10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimal Rp 1 triliun dimana dana tersebut merupakan fresh fund.

Dengan jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan, suku bunga deposito tersebut sebesar 7% per tahun plus cashback 0,5% per tahun. Besaran cashback tersebut berbeda untuk periode penempatan 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan. Semakin lama periode dan semakin besar nominal penempatan deposito maka semakin besar cashbacknya.

Cashback tersebut dikenakan pajak sebesar 20%. Dana cashback tersebut juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Apabila nasabah melakukan break deposito maka akan dikenai pinalti 0,13% dari nominal deposito (penempatan 1 bulan), 0,39% dari nominal deposito (penempatan 3 bulan), 0,77% dari nominal deposito (penempatan 6 bulan).

Sebelumnya, J Trust Bank secara aktif menyerahkan bantuan melalui pemerintah untuk menghadapi pandemi ini. Di Bali, misalnya, J Trust Bank menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari baju hazmat, masker medis, pelindung wajah, pelindung sepatu, dan sarung tangan berbahan lateks kepada tenaga medis yang berjuang menangani pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit di Bali.

Bantuan tersebut diperoleh dari Program Referral "Win-Win-Win" dimana J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana simpanan/deposito yang terhimpun dari masyarakat.

Selain di Bali, J Trust Bank juga telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemeritah Kota Surabaya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Palang Merah Indonesi (PMI) Yogyakarta, dan RSAL dr. Mintohardjo, Jakarta. Manajemen J Trust Bank juga berkomitmen menyalurkan bantuan APD secara berkelanjutan ke sejumlah kota lainnya di Indonesia.

Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai menyatakan  penyerahan bantuan APD merupakan wujud dukungan perusahaan terhadap upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, sekaligus komitmen J Trust Bank menyalurkan bantuan yang diperoleh dari Program Referral “Win-Win-Win”.

“Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi, baik produk dan layanan yang memberikan nilai lebih kapada nasabah sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat di masa pandemi seperti saat ini. Perlu semangat gotong royong seluruh pihak, termasuk pelaku usaha agar Covid-19 ini bisa segera diatasi,” kata Ritsuo beberapa waktu lalu.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×