kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank tawarkan bunga deposito tinggi lewat program spesial ini


Rabu, 04 November 2020 / 12:00 WIB
J Trust Bank tawarkan bunga deposito tinggi lewat program spesial ini


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Investasi deposito di PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) tidak perlu diragukan lagi. Jaminan bunga deposito yang kompetitif telah menarik minat nasabah untuk menaruh dananya di J Trust Bank.

Apalagi pada awal November ini, J Trust Bank kembali menghadirkan program-program unggulan dengan imbal hasil bunga deposito tinggi. Untuk memulainya, nasabah tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan modal mini pun, nasabah sudah dapat berinvestasi. Berikut ini program spesial J Trust Bank tersebut:

Pertama, Program Special Rate Deposito Rupiah J Trust Bank. Nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito pada umumnya, yakni 7,25% per annum (p.a) fix. Program ini berlaku mulai 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020. Jangka waktu yang tersedia adalah 6 bulan dan 12 bulan, serta tidak dapat diperpanjang.

Baca Juga: Bunga Deposito Tinggi, Ini Keunggulan Deposito J Trust Bank

Untuk menikmati suku bunga deposito spesial ini, jumlah minimum penempatan dananya ialah Rp500.000. Penempatan dana maksimum per satu customer information file (CIF) pada program ini adalah Rp20 juta. Program ini berlaku untuk dana baru (fresh fund).

Kedua, Program Deposito J Trust "Let's 1,2,3". J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Program ini berlaku mulai 1 November 2020 hingga 30 November 2020. Nasabah eksisting maupun nasabah baru diperbolehkan mengikuti program ini.

Total penempatan dana di Program Deposito J Trust "Let's 1,2,3" adalah Rp70 juta (pada 1 paket dan satu kali periode program selama bulan Oktober 2020). Untuk perpanjangan, dana yang harus disetorkan menjadi Rp140 juta. Dana tambahan tetap merupakan dana baru/fresh funds.

Bunga deposito yang akan diperoleh nasabah untuk penempatan di deposito ke-1, deposito ke-2 dan deposito ke-3 masing-masing adalah 7,25% p.a, 7,50% p.a dan 7,75% p.a. Untuk lebih jelas terkait simulasinya, silahkan mengakses www.jtrustbank.co.id.

Ketiga, Program Referral “Win-Win-Win”. Melalui program ini J Trust Bank memberikan peluang bagi nasabah untuk memperoleh tiga keuntungan sekaligus. Program Referral “Win-Win-Win” merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank. Periode pelaksanaan program ini ialah 1-30 November 2020.

Adapun, Program Referral “Win- Win-Win” dapat diikuti oleh nasabah eksisting maupun nasabah baru J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun, tidak harus 1 Bilyet/Advice per nasabah/per CIF.

Jangka waktu deposito yang tersedia, yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito yang didapat mencapai 7% per tahun. Setelah penempatan baru rekening deposito tersebut, deposan akan memperoleh cashback senilai 0,2% p.a dari nominal. Selain itu, jika terdapat referentor yang mereferensikan deposan untuk membuka rekening di J Trust Bank, referentor akan mendapatkan cashback senilai 0,2% p.a dari nominal.

Keempat, Program J Trust Bank Cashback on Call. Nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan cashback yang nilai presentasinya lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga on call biasa. Program deposito rupiah dan deposito valas ini berlaku pada periode 1 November 2020 sampai 30 November 2020.

Penempatan dana dalam program ini selama kurang dari satu bulan. Program ini dapat diikuti oleh nasabah eksisting dan nasabah baru. Jumlah deposito minimum yang disetor sebesar Rp500 juta dan US$100.000 dengan cashback rate sebesar 6,22% p.a (Rupiah) dan 2,23% p.a (dolar AS). Untuk cashback J Trust Bank memberikan Rp85.000/hari atau US$6,10/hari.

Bunga deposito J Trust Bank masih kompetitif

Di luar program-program spesial yang ditawarkan, emiten perbankan berkode saham BCIC di Bursa efek Indonesia (BEI) ini juga masih kompetitif dalam memberikan imbal hasil bunga deposito di pasar reguler.

Mengutip pusatdata.kontan.co.id pada awal November 2020, bunga deposito J Trust Bank untuk tenor 1 bulan rata-rata berada di 3,75%. Sementara itu, suku bunga deposito dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan yang diberikan J Trust Bank berada pada kisaran 4,00%.

Jadi, tak perlu ragu lagi untuk memulai investasi! Segera kunjungi cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi J Trust Call 1500 615 untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×