kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jasindo Berpartisipasi di Program Dukungan Pendidikan PT Keluarga TNI-Polri


Rabu, 14 Desember 2022 / 17:09 WIB
Jasindo Berpartisipasi di Program Dukungan Pendidikan PT Keluarga TNI-Polri
ILUSTRASI. Direktur SDM dan Umum Jasindo Sari Suharso mengatakan optimalisasi aset, Asuransi Jasindo gelar acara lingkungan


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo kembali berpartisipasi dalam Program Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi bagi Putra Putri Berprestasi dari Keluarga TNI dan Polri.

Program ini merupakan salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) unggulan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara serentak di 37 provinsi dengan melibatkan 38 BUMN dimana masing-masing BUMN akan mendapat penugasan di wilayah yang berbeda-beda.

“Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan sejak tahun 2020 dimana untuk tahun 2022, kami mendapat penugasan di Provinsi Sulawesi Tengah sebagai PIC. Bantuan diberikan dalam bentuk tabungan pendidikan kepada 9 orang mahasiswa/i dimana masing-masing memperoleh tabungan pendidikan sebesar Rp 5 juta,” ujar Sari Suharso selaku Direktur SDM dan Umum Asuransi Jasindo dalam siaran persnya, Rabu (14/12).

Bertempat di Kantor Asuransi Jasindo RO Palu pada Rabu (30/11), simbolis penyerahan bantuan diberikan oleh Partogi LMR Nainggolan selaku Branch Manager kepada dua orang perwakilan penerima bantuan dan disaksikan oleh Gede Juniantara selaku PIC Polri Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Ini Alasan 13 Perusahaan Asuransi Dapat Pengawasan Khusus dari OJK

Ia mengharapkan, program ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang ditargetkan Menteri BUMN Erick Thohir, yaitu untuk meningkatkan kekuatan dalam negeri melalui pendidikan yang berkualitas, sehingga kita dapat mewujudkan Indonesia yang Merdeka Berdaulat.

Asuransi Jasindo yang tergabung dalam holding asuransi dan penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group (IFG) terus berupaya mendorong program ini menjadi program berkelanjutan dengan harapan dapat mendukung pencapaian program prioritas di bidang pendidikan serta mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) di sektor Pendidikan Berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×