kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,64   -8,90   -0.98%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah Masa Ramadan


Rabu, 29 Maret 2023 / 15:18 WIB
JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah Masa Ramadan
ILUSTRASI. PT. JULO Teknologi Finansial menggandeng BukuWarung untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas penyaluran akses kredit kepada kalangan masyarakat underbanked.


Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Ramadan, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kampanye Buka Berkah. Dari kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan pengguna akan dikonversi menjadi donasi.

Hasil donasi akan dialokasikan oleh JULO untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak Indonesia secara menyeluruh dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia.

Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah selama Ramadhan, JULO juga menyediakan inovasi fitur cicil tiket kereta. Melalui fitur ini pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi.

Baca Juga: BCA Digital Gandeng Amartha Salurkan Pinjaman ke 200 Ribu UMKM Perempuan

“Dengan inovasi berkelanjutan dari segi promo dan fitur, diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur JULO untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya.” Ujar CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy dalam keterangan resminya, Rabu (29/3).

Tak hanya itu, JULO juga memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah sampai dengan ratusan juta rupiah yang berlangsung dari 5 Maret - 30 April 2023.

Pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×