kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kantor Pusat Wanaartha Life di Mampang Digeledah Bareskrim Polri


Kamis, 15 September 2022 / 12:57 WIB
Kantor Pusat Wanaartha Life di Mampang Digeledah Bareskrim Polri
Pintu masuk gedung kantor pusat WanaArtha Life di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, terlihat diberi garis polisi usai digeledah Bareskrim Polri, Kamis (15/9/2022).


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Buntut dari kasus dugaan tindak pidana penggelapan di perusahaan asuransi WanaArtha Life, penyidik Bareskrim Polri menggeledah kantor Pusat Wanaartha Life di Jalan Mampang Prapatan No 76, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Wanaartha Life Adi Yulistanto mengatakan, penggeledahan tersebut dilakukan sejak 14 September 2022 kemarin hingga dini hari tadi. Dia menambahkan, Kantor Mampang termasuk TKP sehingga dipasang garis polisi oleh Bareskrim Polri.

“Prinsipnya, Wanaartha sangat kooperatif dlm mendukung tahapan penyidikan yg dilakukan oleh Bareskrim termasuk tahap penggeledahan,” ujar Adi kepada Kontan.co.id, Kamis (15/9).

Baca Juga: Tagih Duit Rp 70 Miliar, Pupuk Kujang Seret Wanaartha

Untuk selanjutnya, Adi bilang bahwa seluruh pelayanan bagi pemegang polis akan dilakukan di Kantor Wanaartha Life yang terletak di Serpong. Oleh karena itu, semua karyawan yang berkantor di Mampang juga berpindah ke Serpong.

Dia menambahkan bahwa untuk memberikan informasi pada pemegang polis yang akan hadir di Kantor Mampang terkait perpindahan ini, manajemen bilang masih ada dua karyawan yang bakal ditempatkan di Kantor Mampang yang terdiri dari petugas keamanan dan office boy

Stand by di Kantor Mampang khusus di waktu atau jam kerja,” ujar Adi.

Baca Juga: Sanksi PKU Ditingkatkan, Begini Respons Manajemen Wanaartha Life

Kontan.co.id telah menghubungi Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan untuk mengkonfirmasi terkait penggeledahan ini. Tapi, Whisnu belum mau menjelaskan.

“Hubungi Kasubditnya, ya,” ujar Whisnu.

Sementara itu, Kasubdit V Eksus Bareskrim Polri Kombes Makmun pun belum merespons hingga berita ini turun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×