kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,63   6,99   0.75%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kejar target, BTN gelar pameran virtual KPR Merdeka


Jumat, 13 Agustus 2021 / 07:52 WIB
Kejar target, BTN gelar pameran virtual KPR Merdeka
ILUSTRASI. Pameran properti BTN


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menginjak semester II tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk genjot penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk mengejar targetnya tahun ini.

Salah satu upayanya adalah menggelar pameran perumahan yang akan digelar secara virtual bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka. Pameran ini akan digelar menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 yang jatuh 17 Agustus 2021 mendatang.

Pameran Virtual ini merupakan pameran keempat yang digelar Bank BTN selama masa pandemi Covid 19 sejak tahun lalu. Pada pameran yang disiapkan platformnya oleh Rumah.com ini, Bank BTN menggandeng puluhan pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal.

Baca Juga: Cek penerima subsidi gaji Rp 1 juta di sini, cair lewat BRI, BTN, BNI dan Mandiri

Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya. 

Pameran ini juga menawarkan proyek hunian unggulan yang terintegrasi dengan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD) yaitu LRT city Ciracas,  Semesta Mahata Tanjung Barat dan lain sebagainya.

“Kami akan menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang ingin berinvestasi di sektor properti dan memanfaatkan momentum suku bunga kredit yang rendah untuk membeli rumah idamannya,” kata Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon L.P Napitupulu dalam keterangan tertulis pada Jumat (13/8).

Nixon menjelaskan, pada masa pandemi seperti saat ini, rumah menjadi tempat yang paling aman bagi keluarga, sehingga saat ini kebutuhan akan rumah sangat penting untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan untuk beristirahat maupun bekerja.




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×