kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kelola THR Lebaran dengan Buka Tabungan Berjangka Berhadiah Logam Mulia


Rabu, 27 Maret 2024 / 14:02 WIB
Kelola THR Lebaran dengan Buka Tabungan Berjangka Berhadiah Logam Mulia
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Dua minggu menjelang Lebaran, tunjangan hari raya (THR) banyak yang sudah cair. Buka tabungan berjangka untuk menabung THR dapat menjadi pilihan untuk mengelolanya dengan lebih bijak.

Saat THR sudah di tangan, orang cenderung tergoda membelanjakannya untuk pakaian, makanan, atau rekreasi untuk merayakan Lebaran. Agar THR dimanfaatkan dengan baik, buat daftar kebutuhan Idulfitri berdasarkan prioritas.

Kewajiban seperti menunaikan zakat fitrah tentu harus berada di urutan teratas. Jika harus mudik ke kampung halaman, kontrol pengeluaran agar tidak melebihi anggaran yang ditetapkan. Jangan sampai pengeluaran membengkak, tapi THR sudah habis duluan.

Akan lebih baik lagi jika sebagian THR digunakan untuk membantu Anda mencapai rencana masa depan. Misalnya, Anda dapat menabung THR di tabungan berjangka.

Tabungan ini mewajibkan nasabah menabung dengan nominal tetap setiap bulan selama jangka waktu tertentu. Tabungan hanya dapat diambil atau dicairkan setelah jatuh tempo. Ketentuan ini akan menyokong Anda berdisiplin menabung dan mencapai target yang ditentukan.

Baca Juga: Pencairan THR Lebaran Bakal Dorong Konsumsi pada Kuartal II-2024

Selain persyaratan dan ketentuannya, cermati layanan serta tambahan manfaat yang diberikan produk tabungan berjangka. Beberapa tabungan berjangka menawarkan reward spesial kepada nasabah mulai dari hadiah merchandise grup idola hingga logam mulia.

Hadiah logam mulia

Untuk memperoleh reward logam mulia, Anda bisa mengikuti program Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank. Program ini memberikan reward berupa logam mulia kepada nasabah setelah buka tabungan bebas biaya seperti Tabungan Tora dan Tabungan Rencana.

Tabungan Rencana merupakan produk tabungan berjangka dari J Trust Bank. Untuk bisa buka Tabungan Rencana, pertama-tama nasabah harus memiliki rekening induk di J Trust Bank terlebih dahulu. Tersedia berbagai jenis tabungan mulai dari Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya administrasi bulanan, tarik tunai di jaringan ATM Prima & Bersama, serta bebas biaya transfer antarbank secara online, SKN & RTGS, Tabungan J Trust dengan setoran awal yang terjangkau, hingga Tabungan J Trust One yang memberikan bunga kompetitif hingga 3,58% per tahun.

Hadiah logam mulia akan diberikan kepada nasabah Tabungan Rencana yang menabung secara tetap per bulan minimum Rp1.600.000 dan maksimum Rp7.500.000 selama dua tahun. Adapun suku bunga Tabungan Rencana saat ini sebesar 0,25% per tahun. Ilustrasi hadiah logam mulia Tabungan Rencana J Trust Bank dapat dilihat pada tabel berikut.

Setoran/Bulan

Nilai Emas/Logam Mulia

Periode

Rp1.600.000

1 Gram

2 tahun

Rp3.100.000

2 Gram

2 tahun

Rp4.600.000

3 Gram

2 tahun

Rp7.500.000

5 Gram

2 tahun

Hadiah logam mulia akan diberikan pada nasabah setelah setoran dua bulan berturut-turut atau senilai dengan setoran dua kali. Logam mulia ini langsung diberikan kepada nasabah tanpa diundi lagi.

Dengan buka Tabungan Rencana di J Trust Bank, Anda bisa mendapatkan logam mulia secara mudah. Keuntungannya jadi berlipat ganda, selain target Anda menabung untuk tujuan masa depan tercapai, Anda juga membawa pulang emas Antam klasik.

Penting dicatat, promo Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank ini hanya berlangsung selama periode 1 Februari—31 Juli 2024. Setelah buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank, Anda dapat memperoleh reward logam mulia hanya dengan menabung mulai Rp1 juta-an di Tabungan Rencana J Trust.

Melalui buka Tabungan Rencana dan tabungan bebas biaya Tabungan Tora, Anda dapat lebih bijak mengelola THR sambil mewujudkan berbagai rencana di masa depan. Segera ambil kesempatan emas ini, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×