kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kian mudah, Tugu Insurance sediakan asuransi di aplikasi MyPertamina


Selasa, 13 April 2021 / 15:29 WIB
Kian mudah, Tugu Insurance sediakan asuransi di aplikasi MyPertamina
ILUSTRASI. Layanan nasabah Tugu Insurance.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tugu Insurance melakukan sinergi dengan Pertamina Group untuk memberikan manfaat lebih banyak kepada 1,5 juta pengguna aktif aplikasi MyPertamina. Kehadiran aplikasi tersebut juga menjadi soluasi bagi pelanggan untuk mengakses produk asuransi Tugur Insurance saat pandemi.

"Oleh karena itu Tugu Insurance bekerja sama dengan MyPertamina untuk bisa memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang membutuhkan produk asuransi tanpa perlu terjadi kontak fisik. Lebih mudah, cepat, dan aman,” kata Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna, dalam keterangan resmi, Selasa (13/4).

Selain mendapatkan harga lebih hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) dan berbagai produk untuk kebutuhan berkendaraannya, pelanggan juga dapat membeli produk - produksi asuransi sehingga bisa memberikan perlindungan diri serta aset mereka.

Saat ini produk t-drive (asuransi mobil), t-ride (asuransi motor) dan t-fracture (asuransi patah tulang) sudah bisa dibeli melalui aplikasi MyPertamina dengan melakukan klik pada icon Asuransi.

Baca Juga: Tugu Insurance mencatatkan penurunan premi konsolidasi 7,48% pada kuartal III 2020

Ia mengatakan t_ride merupakan produk Asuransi Kendaraan Bermotor yang dapat memberikan perlindungan untuk motor dengan jaminan total Loss serta dapat ditambah dengan perluasan yang di miliki oleh Tugu Insurance.

Sementara t_drive merupakan produk asuransi kendaraan bermotor yang dapat memberikan perlindungan untuk mobil dengan jaminan comprehensive ataupun total loss serta dapat ditambah dengan perluasan atau fitur menarik yang di miliki oleh Tugu Insurance.

"t_fracture merupakan produk asuransi kecelakaan diri yang dapat memberikan perlindungan terhadap risiko patah tulang yang diakibatkan oleh kecelakaan," jelasnya.

Selama masa Ramadhan, Tugu Insurance bersama MyPertamina mengadakan program promosi, di mana pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk menang apabila melakukan pembelian produk asuransi Tugu Insurance melalui aplikasi MyPertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×