kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kini, ShopeePay menjadi channel pembayaran digital dalam aplikasi Viu


Selasa, 20 April 2021 / 06:46 WIB
Kini, ShopeePay menjadi channel pembayaran digital dalam aplikasi Viu
ILUSTRASI. ShopeePay menghadirkan cashback 30% untuk pembelian paket premium di dalam aplikasi Viu.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan dompet digital ShopeePay menggandeng layanan video streaming Viu untuk memberikan kemudahan bagi jutaan pelanggan Viu di Indonesia dalam menikmati hiburan premium.

Melalui kerja sama ini, ShopeePay menjadi channel pembayaran digital dalam aplikasi Viu dan memungkinkan pelanggan untuk membayar dengan mudah, cepat dan terjangkau.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan bahwa kolaborasi ini dilakukan karena melihat tren masyarakat yang selama pandemi mencari hiburan alternatif saat di rumah saja, seperti menonton film. Ia juga bilang kerjasama ini sekaligus memperluas ekosistem pembayaran digital ShopeePay.

Baca Juga: Tiga poros ini bakal bersaing sengit di ekosistem digital di Indonesia

“Selama pandemi, masyarakat banyak berdiam diri di rumah mencari alternatif hiburan seperti menonton film, drama atau serial. Dan seiring berjalannya waktu, drama Korea telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Melihat trend tersebut dan sejalan dengan komitmen kami untuk dapat tersedia bagi semua orang, ShopeePay,” ujar Cindy dalam keterangan pers.

Menanggapi kolaborasi ini,  Head of SVOD Business Indonesia Viu Ustav Mukherjee mengatakan bahwa pembayaran digital saat ini sedang berkembang dan Viu memanfaatkan hal tersebut untuk pembayaran langganan Viu Premium. Ia melihat ShopeePay menjadi salah satu opsi pembayaran yang mudah bagi pelanggan Viu.

“Kini, Viu-ers dapat membayar biaya langganan Viu Premium di aplikasi Viu melalui ShopeePay. Kami berharap dengan adanya integrasi ini, ShopeePay dapat menjadi metode pembayaran pilihan konsumen,” ungkap Ustav.

Dalam kerja sama ini, ShopePay menyediakan promo cashback 30% agar pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan populer di Viu, mulai drama Korea, seperti True Beauty, The Penthouse dan Mouse, hingga serial Viu Original River Where the Moon Rises asal Korea dan Pretty LIttle Liars, yang baru saja memenangkan penghargaan Best Adaptation of an Existing Format pada ajang 25th Asian Television Awards.

Baca Juga: Ada konglomerat Indonesia di IPO Grab, tiga poros ini bakal bersaing sengit

Pelanggan juga dapat menyaksikan berbagai drama dan film melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store, Google Play dan beberapa smart TV pilihan, serta di situs www.viu.com.

Terdapat dua penawaran menarik yang dapat dibeli menggunakan ShopeePay, termasuk promo Rp100.000 untuk 6 bulan langganan, dan promo Rp30.000 beli 1 gratis 1 bulan langganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×