kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kiwoom Sekuritas Luncurkan Aplikasi Hero, Targetkan 9.000 Nasabah Baru


Senin, 29 Januari 2024 / 15:48 WIB
Kiwoom Sekuritas Luncurkan Aplikasi Hero, Targetkan 9.000 Nasabah Baru
Kiwoom Sekuritas luncurkan aplikasi Hero Invest di BEI, Jakarta (29/1/2024).


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kiwoom Sekuritas meluncurkan aplikasi trading bernama HERO Invest untuk membantu para nasabah berinvestasi dengan mudah. Peluncuran tersebut diselenggarakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (29/1).

Direktur Pengembangan BEI Jeffrey Hendrik meyakini, aplikasi ini akan membantu masyarakat untuk lebih mudah dalam mengakses pasar modal.

“Dengan inisiatif seperti ini, tentu akan mendukung kampanye yang sudah diluncurkan BEI, yaitu Aku Investor Saham, dan memberikan kesempatan sebanyak-banyaknya untuk menikmati potensi pertumbuhan pasar modal Indonesia,” ujarnya dalam sambutannya di acara Peluncuran Aplikasi Trading New HERO Invest Kiwoom Sekuritas, Senin (29/1).

Direktur Utama Kiwoom Sekuritas Indonesia Chang-kun Shin mengatakan, pihaknya akan terus menambah produk layanan investasi kepada nasabah. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, investasi tidak hanya dilakukan oleh yang berusia matang, tetapi juga anak-anak muda. 

Baca Juga: Mandiri Sekuritas Prediksi IHSG Tembus 7.460 Pada 2024

“New HERO hadir dengan tampilan yang lebih friendly untuk user dan fitur yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi,” ujarnya saat ditemui usai acara peluncuran.

Shin memaparkan, peluncuran ini merupakan langkah awal dari perkembangan Kiwoom Sekuritas selanjutnya. 

“Harapan kami adalah dapat meningkatkan pengalaman investasi yang lebih bervariasi dan menarik bagi para nasabah dan calon nasabah,” tuturnya.

Saat ini, sudah ada sekitar 9.000 nasabah aktif Kiwoom Sekuritas yang menggunakan aplikasi HERO. Sebanyak 80% di antaranya merupakan generasi muda.

Ke depannya, aplikasi ini ditargetkan akan menarik sekitar 9.000 nasabah baru. Jadi, Kiwoom Sekuritas menargetkan sekitar 18.000 nasabah pengguna aplikasi HERO.

Baca Juga: ORI025 Mulai Ditawarkan, Ini 27 Mitra Distribusi yang Siap Menjual

Untuk mencapai target itu, Kiwoom Sekuritas telah melakukan kerja sama dengan sejumlah universitas di Jakarta dan Yogyakarta.

”Kami juga ada promo bagi-bagi saham gratis. Kalau nasabah itu bawa nasabah baru, mereka bisa dapat saham gratis lagi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×